Pj Wali Kota Jambi Hadiri Safari Ramadhan Bersama Gubernur Al Haris

Pj Wali Kota Jambi Hadiri Safari Ramadhan Bersama Gubernur Al Haris

Pj Wali Kota Sri Purwaningsih Penyerah Bantuan-Jektvnews-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Wali Kota JAMBI Sri Purwaningsi menghadiri Safari Ramadhan bersama Gubernur JAMBI bertempat di Masjid Kurnia Kelurahan Beliung, Kecamatan Alam Barajo Kota JAMBI pada Minggu malam. Walikota JAMBI Sri Purwaningsih menghadiri Safari Ramadhan bersama Gubernur JAMBI bertempat di Masjid Kurnia Kelurahan Beliung, Kecamatan Alam Barajo Kota JAMBI pada Minggu malam 31 maret 2024.

Sementara itu PJ Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih dalam sambutannya menyampaikan pada puasa kali ini sudah memasuki malam ke-21 hari artinya tinggal 9 hari lagi umat muslim melaksanakan puasa dan tarawih. Pergunakanlah dan tingkatkanlah amal ibadah kita selama bulan ramadhan ini, tingkatkan iman dan taqwa perbanyak silaturrahmi.

BACA JUGA: Cahaya Kebaikan: Mengapa Orang yang Rajin Ibadah di Bulan Ramadan terlihat Bercahaya?

Selain itu PJ. Wali Kota Jambi juga menyampaikan ucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Jambi dimana tahapan pertama pilpres berjalan aman dan lancar Kedepannya kita akan menghadapi pilkada untuk itu masyarakat harus kondusif.

Pada Safari Ramadhan ini Gubernur Al Haris juga menyerahkan bantuan untuk masjid dan mushola yang ada di Kota Jambi dengan total nilai keseluruhan senilai Rp. 4,17 Miliar, dimana untuk tiap masjid mendapatkan bantuan sebesar Rp. 35 Juta, bantuan baznas sebanyak 140 amplop untuk kaum dhuafa dan fakir miskin serta bantuan sembako.

BACA JUGA:Safari Ramadan, Wagub Sani Ajak Masyarakat Bangun Provinsi Jambi

 “Silaturahmi hari ini mudah-mudahan tidak hanya terjadi pada malam hari ini, tetapi terus kita tingkatkan supaya hubungan ukhuwah Islamiah Masjid Kurnia ini seluruh jamaahnya tetap terjaga. Saya berpesan bahwa dalam waktu yang tidak terlalu lama kita akan menghadapi pemilu kepala daerah," ujar Sri Purwaningsing, Senin (31/3).

"Tugas saya selaku pejabat kepala daerah untuk menyiapkan pemilu dan mengawal supaya nanti didapatkan pimpinan yang baru. Maka pada kesempatan kali ini saya ingin mengingatkan kita semuanya jaga kondusivitas kota Jambi, jaga kekuatan silaturahmi kita, perbedaan itu sesuatu hal yang wajar. Jangan sampai karena perbedaan menimbulkan dongkraknya hubungan kita,” lanjutnya.

Sumber: