KFA Minta Sekolah di Kota Jambi Tingkatkan Pengawasan di Sekolah untuk Mengantisipasi Pembullyan

KFA Minta Sekolah di Kota Jambi Tingkatkan Pengawasan di Sekolah untuk Mengantisipasi Pembullyan

Kemas Faried Alfarelly (KFA) selaku anggota DPRD Kota Jambi-Sandi/jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Dewan perwakilan rakyat Daerah kota JAMBI menghimbau kepada sekolah-sekolah yang ada di Kota JAMBI untuk meningkatkan pengawasan terhadap anak-anak di lingkungan sekolahnya.

Guna antisipasi maraknya pembullyan yang terjadi di Sekolah kota Jambi saat ini, dewan perwakilan rakyat Daerah kota Jambi meminta agar pihak sekolah dan guru-guru meningkatkan pengawasannya.

BACA JUGA:Mempererat Tali Silaturahmi, Pangdam II/Sriwijaya Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Korem 042/Gapu

Kemas Faried Alfarelly (KFA) selaku anggota DPRD Kota Jambi meminta agar pihak sekolah dan guru-guru untuk tetap mengawasi anak-anak selama di sekolah.

BACA JUGA:Fraksi PDI-Perjuangan Minta Laporan PJ Wali Kota Tentang Jawaban Terhadap Pandangan Fraksi-Fraksi Diserahkan

Dikatakan Kemas Faried yang juga Fraksi partai Golkar DPRD Kota Jambi, dengan adanya peningkatan pengawasan ini dapat menghindari terjadinya pembullyan yang dilakukan antara pelajar di sekitarnya.

BACA JUGA:Rapat Paripurna DPRD Kota Jambi, PJ Wali Kota Jambi Berikan Jawaban Terhadap Pandangan Fraksi-Fraksi

“Terkait dengan maraknya kejadian pebullyan di sekolah-sekolah terutama di kota Jambi, saya menghimbau kepada pihak sekolah karena ini ranahnya proses belajar mengajar di sekolah ada baiknya untuk meningkatakan kembali pengawan terhadap murid atau anak didik,” ujarnya.

Sumber: