KFA Dorong Sekolah di Kota Jambi Membuat Inovasi Pembelajaran di Bulan Suci Ramadhan

KFA Dorong Sekolah di Kota Jambi Membuat Inovasi Pembelajaran di Bulan Suci Ramadhan

Kemas Faried Alfarelly Anggota DPRD Kota Jambi-Sandi/jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Dalam meningkatkan ketaqwaan di bulan suci Ramadhan di tahun ini, dewan perwakilan rakyat Daerah kota JAMBI mendorong agar sekolah yang ada di Kota JAMBI dapat meningkatkan meningkatkan metode pembelajaran agama dan mengadakan pesantren kilat di sekolah.

Dewan perwakilan rakyat Daerah kota JAMBI mendorong agar pihak sekolah-sekolah di kota JAMBI dapat mendorong siswa-siswi di sekolah untuk lebih meningkatkan pembelajaran agama selama bulan suci Ramadhan.

BACA JUGA:Ibadah Bersama Pasangan Hidup di Pelaminan: Merajut Keharmonisan Rumah Tangga

Diungkapkan Kemas Faried Alfarelly selaku anggota DPRD Kota Jambi bahwa, dirinya mendorong agar pembelajaran agama di sekolah-sekolah baik di sekolah dasar dan sekolah menengah pertama dapat lebih menekankan kepada pendidikan agama.

"Pastinya di bulan suci ramadhan ini pihak sekolah mempunyai kegiatan ekstra, bisa dengan mengaktifkan kembali pesantren di sekolah, ataupun kegiatan yang bersifat pengajian. Kegiatan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan sehingga anak-anak tidak ada kegiatan yang bersifat negatif," ungkapnya, Senin (18/3).

BACA JUGA:Fashion Urban City Rolling, Jurnalis dan Komunitas Jajal Performa New Honda Stylo 160

Selain itu, Kemas Faried berharap agar adanya inovasi pembelajaran agama dalam menjaga mutu pendidikan di sekolah dan mendorong agar sekolah lebih kreatif selama bulan suci Ramadhan.

Sumber: