Fashion Urban City Rolling, Jurnalis dan Komunitas Jajal Performa New Honda Stylo 160

Fashion Urban City Rolling, Jurnalis dan Komunitas Jajal Performa New Honda Stylo 160

Fashion Urban City Rolling, Jurnalis dan Komunitas Jajal Performa New Honda Stylo 160-Ist-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi JAMBI mengajak para bikers komunitas dan jurnalis media untuk merasakan sensasi berkendara yang premium dan unik bersama New Honda Stylo 160, Minggu (24/3).

BACA JUGA:Safari Ramadan Gubernur Jambi di Batang Hari, Al Haris : Membangun Mental Spiritual Masyarakat

Deputy Manager Marketing Communication Sinsen Frank Setia mengatakan kegiatan yang dibalut dengan tajuk “Fashion Urban City Rolling” ini menjadi awal eksplorasi berkendara New Honda Stylo 160 bersama jurnalis media dan bikers komunitas dibawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ).

Kegiatan ini mengambil titik start di Safety Riding Center Sinsen Pal 6 yang mana sebelumnya sudah melakukan pemanasan terlebih dahulu yang diinstuksikan oleh Instruktur Safety Riding Honda Sinsen Agung Sanjaya.

Selanjutnya para jurnalis media dan bikers komunitas melaksanakan city rolling menggunakan New Honda Stylo 160 menuju Warung Om Ndut untuk berbuka puasa bersama.

BACA JUGA:Membaca Buku, Menjemput Ketaqwaan, 5 Jalan Kebaikan

Sepanjang perjalanan, para bikers dan jurnalis media merasakan performa skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia, New Honda Stylo 160 yang menjadi pusat perhatian melalui balutan desain modern klasik retro dan performa sepeda motor terbaik di kelasnya.

New Honda Stylo 160 sangat diterima baik oleh Masyarakat Jambi karena berbekal kapasitas mesin terbesar dari model skutik fashionable di kelasnya yakni 160cc 4 katup enhanced Smart Program Plus (eSP+) berpendingin cairan, skutik bagi penggemar fashion premium ini menjadi yang paling bertenaga dan responsif. 

BACA JUGA:Ketua DPRD Jambi Dorong Perhatian Kelayakan Infrastruktur Jalan Jelang Mudik Lebaran

“Sensasi berkendara yang nyaman pun dihadirkan melalui ukuran body yang proporsional, mudah dikendalikan, dan ketinggian jok yang nyaman. Kehadiran fitur-fitur menarik yang canggih dengan inovasi terkini seperti lampu depan LED yang ikonik, Honda smart key, maupun USB charger type A yang mampu menjawab kebutuhan sehari-hari dengan lebih berkelas dan nyaman dalam mengendarai New Honda Stylo 160," ujar Frank.

Sumber: