Pelantikan 36 Manajerial Dilingkup Tanjab Timur Barat, Berikut Nama dan Jabatannya

Pelantikan 36 Manajerial Dilingkup Tanjab Timur Barat, Berikut Nama dan Jabatannya

36 Manajerial Dilingkup Tanjab Timur Barat, Berikut Nama dan Jabatannya-Ist-

TANJAB BARAT, JEKTVNEWS.COM - Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat manajerial Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Proses pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan dipimpin langsung oleh Pj Sekretaris Daerah Tanjung Jabung Barat, H. Dahlan, di Aula Kantor BKPSDM Tanjab Barat, Kamis (21/3). 

Membacakan sambutan Bupati, Pj Sekretaris Daerah Tanjab Barat H. Dahlan, mengucapkan selamat kepada yang seluruh yang dilantik dan berharap amanah yang diemban dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab. 

Lebih lanjut, Pj Sekda Tanjab Barat, mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pada hari ini merupakan pemenuhan kebutuhan organisasi yang bertujuan untuk pembinaan dan pengembangan karir Pegawai Negeri Sipil. 

“Meskipun demikian kami mengingatkan kepada seluruh pemangku jabatan manajerial agar seyogyanya memahami makna dari jabatan isi itu sendiri yang mencerminkan kedudukan yang menentukan tugas wewenang, tanggung jawab, hak, dan kewajiban, dalam organisasi yang dipimpin nya” ujarnya. 

Pj Sekda berpesan, pejabat yang dilantik agar kepercayaan yang diberikan ini dapat dijaga dan diimbangi dengan kejujuran, keikhlasan, serta prestasi dalam bekerja. 

“Sekali lagi saya berpesan kepada pejabat yang baru saja dilantik untuk memaknai ini sebagai suatu penegasan secara lebih bijak bahwa di mana saja kita ditempatkan merupakan suatu amanah yang diharapkan agar memperkaya pengalaman setiap pegawai,” harapnya. 

Nama-nama pejabat manajerial yang dilantik : 

1. Effendy, S.E : Camat Tungkal Ilir 

2. Badai Permana, S.IP : Camat Kuala Betara 

3. Ahmad Husaini, S.E. : Camat Seberang Kota 

BACA JUGA:Safari Ramadhan, Gubernur Jambi Serahkan Bantuan Tali Asih di Kabupaten Batang Hari

4. Fidruzal, S.E., M.M. : Camat Muara Papalik

5. H. Herry Putra Syam, S.E. : Sekretaris Diskoperindag & Proda

Sumber: