Bagas/Fikri Melangkah Kuat di All England 2024, Wakili Indonesia di Babak 16 Besar

Bagas/Fikri Melangkah Kuat di All England 2024, Wakili Indonesia di Babak 16 Besar

Bagas/Fikri Melangkah Kuat di All England 2024, Wakili Indonesia di Babak 16 Besar--pbsi.id

JEKTVNEWS.COM - Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri sukses melangkah ke babak 16 besar All England 2024 setelah mengalahkan pasangan Alexander Dunn dan Adam Hall pada Selasa, 12 Maret 2024. Bertanding di Utilita Arena, Birmingham, Bagas/Fikri menunjukkan performa gemilang dengan meraih kemenangan dua gim langsung, 21-18 dan 21-16. Ganda putra Indonesia ini berhasil mengendalikan permainan sejak awal gim pertama. Meskipun sempat mengalami kesulitan setelah jeda, Bagas/Fikri tetap mampu mempertahankan keunggulannya. Mereka unggul 11-5 di pertengahan laga, namun pasangan Dunn/Hall bangkit dan memangkas jarak hingga 18-20. Beruntung, Bagas/Fikri berhasil menutup gim pertama dengan skor 21-18.

BACA JUGA:Penuh Pertimbangan, Marcus Fernaldi Gideon Pilih Pensiun

Gim kedua menampilkan dinamika berbeda. Bagas/Fikri sempat tertinggal 13-14, namun dengan kegigihan dan kemampuan taktis, mereka berhasil membalik keadaan dan unggul 18-15. Terus memberikan tekanan bertubi-tubi, Bagas/Fikri akhirnya memastikan kemenangan dengan skor akhir 21-16. Kemenangan ini menjadikan Bagas/Fikri sebagai wakil Indonesia pertama yang melangkah ke babak 16 besar di hari pertama All England 2024. Prestasi ini memberikan semangat bagi Indonesia, yang masih memiliki lima wakil lainnya yang akan berjuang di babak selanjutnya.

BACA JUGA: Siaran Langsung MotoGP Qatar 2024, Balapan Seru di Sirkuit Losail!

Berikutnya, Indonesia akan diwakili oleh Gregoria Mariska Tunjung, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Anthony Sinisuka Ginting, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati. Mereka siap berjuang untuk meraih prestasi gemilang dan mengharumkan nama Indonesia di kancah olahraga bulu tangkis internasional.

 

 

 

Sumber: