Pemerintah Kota Jambi dan Batang Hari Jalin Kerjasama di Bidang Aplikasi

Pemerintah Kota Jambi dan Batang Hari Jalin Kerjasama di Bidang Aplikasi

Pemerintah Kota Jambi dan Batang Hari Jalin Kerjasama di Bidang Aplikasi-Ist-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Asisten Administrasi Umum Setda Batang Hari Asri Yonalsyah, AP menerima kunjungan Perjanjian Kerjasama Pemerintah Kota Jambi dengan Pemerintah Kabupaten Batang Hari, bertempat di Batang Hari, Selasa (5/3).

Adapun perjanjian kerjasama tersebut adalah implementasi dan pengembangan Aplikasi Sistem Akuntabulitas Kinerja Instansi Pemerintah (E-SAKIP) Pemerintah Kabupaten Batang Hari di Kota Jambi.

BACA JUGA:Sambut Bulan Suci Ramadhan, Sinsen Berikan Ragam Promo Menarik

Tujuan nya untuk memudahkan proses pemantauan dan pengendalian kinerja Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah kota jambi.

Bidang kerjasama secara teknik di Dinas Kominfo masing-masing pihak Pemerintah, Amir Hamzah, selaku Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Batang Hari,memberi ruang secara teknik seluasnya perihal akan di terapkannya aplikasi ini di Kota Jambi.

BACA JUGA:Sekda Muaro Jambi Harapkan Dirut Bank Jambi Adanya Peningkatan Perekonomian

Selanjutnya Kepala Dinas Kominfo Kota Jambi Abu Bakar berterima kasih telah menerima kerja sama ini dan berharap akan lebih mempermudah dalam pemantauan dan pengendalian kinerja di Kota Jambi lebih baik. dan di masa ke depan setelah perjajian kerjasama ini ada pengembangan dari aplikasi, merupakan suatu bentuk hasil kerjasama yang baik bagi kedua belah pihak.

Sumber: