Sambut Bulan Suci Ramadhan, Sinsen Berikan Ragam Promo Menarik

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Sinsen Berikan Ragam Promo Menarik

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Sinsen Berikan Ragam Promo Menarik-Humas sinsen-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi memberikan program spesial bertajuk “Semarak Silaturahmi Satu Hati”.

Manager Marketing Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan program Semarak Silaturahmi Satu Hati ini berlaku di seluruh Dealer Resmi sepeda motor Honda yang tersebar di Provinsi Jambi. Semoga dengan adanya promo ini, dapat lebih memudahkan bagi masyarakat untuk memiliki sepeda motor Honda impiannya

Promo tersebut berupa DP Ringan mulai dari Rp 1,2 Juta saja, angsuran mulai dari Rp 23 Ribu saja perharinya dan dapatkan direct gift jaket special untuk type motor Honda tertentu.

BACA JUGA:Lapas Perempuan Jambi Terima 8 Orang Warga Binaan Baru dari Lapas Kelas IIB Bangko

“Sinsen juga berikan voucher diskon sebesar Rp 1,665 Juta khusus pembelian Honda CB150X, Honda CBR150R, Honda CRF150L, dan Honda CB150R. Dapatkan juga voucher apparel dan accecories senilai Rp 500 Ribu khusus pembelian New Honda Stylo 160” ujar Hendy.

BACA JUGA:Wow!! Fenomena Masyarakat Beli Telur Pecah, Begini Tanggapan Bapanas

Kepala Cabang Dealer Honda Sinsen Bulian Dedi Irwansyah mengatakan tak hanya itu, kami juga berikan potongan angsuran 5 bulan khusus pembelian Honda CB150X, Honda CBR150R, Honda CB150R dan Honda Supra X dibulan Maret ini.

Untuk memberikan jaminan kualitas produk dan kenyamanan konsumen, PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan perlindungan menyeluruh pada semua sepeda motor Honda melalui jaminan garansi rangka 5 tahun tanpa batas jarak tempuh untuk semua tipe sepeda motor Honda.

BACA JUGA:Putra Jambi, Rahmat Trianto Lewat Dapil Kalimantan Selatan II Raih Kursi DPR RI

“Sebagai informasi juga bagi masyarakat Jambi yang melakukan pembelian motor Honda di Dealer kami, akan mendapatkan plat profit juga STCK (surat tanda coba kendaraan) secara gratis dan motor siap untuk digunakan” tutup Dedi.

Sumber: