Pelantikan Pengurus Gereja Indonesia Kabupaten Muaro Jambi 2023- 2028

Pelantikan Pengurus Gereja Indonesia Kabupaten Muaro Jambi 2023- 2028

Pelantikan Pengurus Gereja Indonesia Kabupaten Muaro Jambi 2023- 2028-Ist-

Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, menghadiri acara audiensi dan pelantikan pengurus gereja-gereja Indonesia Daerah Kabupaten Muaro Jambi periode 2023-2028, Senin (26/2).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Nang Inang Kantor Bupati Muaro Jambi.

BACA JUGA:Safer Internet Day 2024, Ciptakan Ruang Digital yang Nyaman dan Aman

Ketua Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia Daerah (PGIDWilayah Kabupaten Muaro Jambi Dedi Setio menyampaikan terima kasih kepada Bupati Muaro Jambi.

"Saya ucapkan terimakasih atas waktu dan kesempatan Bapak Bupati yang sempat hadir ditengah-tengah kami, yang sudah mendukung kegiatan kami, semoga nantinya dapat bekerja sama dalam pembangunan Kabupaten Muaro Jambi yang lebih baik lagi," sebutnya.

"Kami hadir sebagai mitra pemerintah yang nantinya dapat bekerja sama untuk membangun melalui pelayanan rohani di tengah-tengah masyarakat sehingga dapat mewujudkan peran gereja menjadi garam dan terang di tengah-tengah dunia akhir kata kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kerjasama kita semua," harapnya.

Pj Bupati Bachyuni mengucapkan selamat atas kepengurusan yang baru, semoga dapat menjalankan amanah dan tanggung jawab ini.

BACA JUGA:2 Difabel Lolos Tingkat Akhir Rekrutmen SIPSS Polri

"Pada kesempatan ini, atas Nama Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, menyampaikan Ucapan Selamat, Kepada Ketua Beserta Jajaran Majelis Pengurus Harian (MPH) Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia Daerah (PGID) di Kabupaten Muaro Jambi Masa Bhakti 2023-2028 yang baru saja dilantik, semoga Bapak/Ibu dapat menjalankan amanah dan tanggung jawab ini dengan baik dan bertanggung jawab. Kuatkan Komitmen untuk memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas, sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat nantinya," ujarnya.

"Dan yang tak kalah pentingnya, kami juga berharap, Majelis Pengurus Harian (MPH) Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia Daerah (PGID) di Kabupaten Muaro Jambi, untuk selalu tegak lurus mendukung Program, Kegiatan serta kebijakan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, melalui ide, gagasan, pemikiran serta saran, terhadap program pembangunan yang telah kami tetapkan. Agar secara bersama- sama kita mampu membawa perubahan bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat maupun daerah ini," lanjutannya.

"Kami yakin, di bawah kepengurusan yang baru ini, Majelis Pengurus Harian (MPH) Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia Daerah (PGID) di Wilayah Kabupaten Muaro Jambi, dapat menjalankan tugas dan fungsinya secara baik, sebagaimana tertuang dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangganya. sehingga dapat menjadi himpunan yang bermarwah, berkembang dan profesional," harapnya.

BACA JUGA:Pemerintah Kembangkan Kawasan Berorientasi Transit dan Terintegrasi

"Kami pemerintah daerah senantiasa berupaya membangun hubungan konstruktif dengan berbagai elemen masyarakat termasuk dengan Majelis Pengurus Harian (MPH) Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia Daerah (PGID) ini, dengan harapan, akan adanya sebuah respon positif dan konstruktif yang berlandaskan keinginan membangun harmonisasi, kebersamaan, kesatuan dalam mewujudkan Kabupaten Muaro Jambi semakin sejahtera dan mantap," ungkapnya.

Sumber: