Ketua DPRD Edi Purwanto Minta Pemerintah Provinsi Jambi untuk Fokus Pada Berbagai Persoalan

Ketua DPRD Edi Purwanto Minta Pemerintah Provinsi Jambi untuk Fokus Pada Berbagai Persoalan

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto -Ist-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Ketua DPRD Provinsi JAMBI, Edi Purwanto mengatakan, sebagai anggota partai dan Ketua DPRD Provinsi JAMBI periode 2019 hingga 2024, dirinya akan terus meminta Pemprov JAMBI agar fokus pada berbagai persoalan.

Hal itu disampaikan Edi Purwanto pada Sidang Paripurna DPRD Provinsi Jambi dalam rangka memperingati 67 tahun berdirinya Provinsi Jambi tahun 2024.

BACA JUGA:Sulit Mendapatkan Pelayanan Kesehatan, Begini Tanggapan DPRD Jambi

"Diantaranya terkait penyelesaian permasalahan kualitas pelayanan publik, peningkatan kualitas pendidikan dan pelayanan kesehatan, pembangunan infrastruktur dan peningkatan kondisi jalan, Pemberantasan Penambangan Emas Tanpa Izin, illegal drilling, dan lain-lain," katanya.

BACA JUGA:Kunjungi Honda Virtual Expo, Nikmati Ragam Promo Menarik

Dirinya meminta agar Pemerintah Provinsi Jambi dapat melakukan pembangunan secara merata di wilayah Jambi hingga ke tingkat desa.

Pada kesempatan ini turut hadir Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Hadi Tjahjanto, ST Burhanuddin, anggota DPR dan DPD RI, Bupati Walikota se Provinsi Jambi, dan sejumlah unsur forkompimda di lingkup pemerintahan Provinsi Jambi.

Sumber: