Indonesia Siap Berduel di Perempat Final Badminton Asia Team Championship 2024

Indonesia Siap Berduel di Perempat Final Badminton Asia Team Championship 2024

Indonesia Siap Berduel di Perempat Final Badminton Asia Team Championship 2024--pbsi.id

JEKTVNEWS.COM - Antusiasme pecinta bulu tangkis Tanah Air semakin memuncak, karena tim badminton putra dan putri Indonesia bersiap melibas rintangan di perempat final Badminton Asia Team Championship (BATC) 2024. Pada Jumat (16/2), tim putri akan menghadapi Malaysia, sementara tim putra akan berhadapan dengan tim kuat China. Pertarungan seru tim putri Indonesia melawan Malaysia dijadwalkan dimulai pukul 09.00 WIB di lapangan 2 Setia City Convention Centre, Selangor. Kesiapan tim putri Indonesia terlihat dengan menurunkan skuat terbaik, antara lain Putri Kusuma Wardani, Ester Nurumi, dan Komang Ayu di sektor tunggal putri. Sementara di sektor ganda putri, kombinasi hebat Ribka Sugiarto/Lanny T. Mayasari dan Amalia C. Pratiwi/Rachel A. Rose siap memberikan perlawanan sengit.

BACA JUGA:Qatar Pecahkan Kutukan Juara Bertahan Juara Piala Asia 2023

Pada waktu yang sama, tim putra Indonesia akan menghadapi tantangan berat dari tim China. Pertandingan ini diprediksi bakal menjadi duel sengit mengingat kualitas kedua tim yang sangat tangguh. Jadwal pertandingan antara Indonesia vs China dijadwalkan pada pukul 15.00 WIB di lapangan yang sama.

BACA JUGA:10 Pebalap Belia Tembus Seleksi Astra Honda Racing School 2024

Jadwal pertandingan untuk kedua tim ini sebagai berikut:

- 09.00 WIB: Tim Badminton Putri Indonesia vs Malaysia

- 15.00 WIB: Tim Badminton Putra Indonesia vs China

Pemenang dari pertandingan antara Indonesia dan Malaysia pada sektor putri serta Indonesia dan China pada sektor putra akan melangkah ke babak semifinal yang berlangsung di Selangor, Sabtu, 17 Februari 2024. Semua mata tertuju pada prestasi gemilang para pemain dan harapan besar untuk meraih gelar juara di kejuaraan prestisius ini.

BACA JUGA:Marselino Ferdinan Siap Beraksi di Duel KMSK Deinze vs Patro Eisden

Sumber: