Damkar Batang Hari Himbau Masyarakat Memberikan Informasi Terkait Kejadian Kebakaran

Damkar Batang Hari Himbau Masyarakat Memberikan Informasi Terkait Kejadian Kebakaran

Damkar Batang Hari Himbau Masyarakat Memberikan Informasi Terkait Kejadian Kebakaran-Ist-

BATANG HARI, JEKTVNEWS.COM - Pemerintah Kabupaten BATANG HARI menggelar upacara yang dipimpin kadis Damkar Aminullah, bertempat di Kantor Bupati BATANG HARI, Senin (5/2).

Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Batang Hari selalu siap 24 jam melayani Masyarakat luas dalam banyak hal yang dibutuhkan dalam mengalami kesulitan yang terjadi.

"Dinas Damkar bukan saja melakukan pemadaman api melainkan banyak hal yang bisa di lakukan dan di perbuat dengan Dinas ini," ujar Kadis Damkar.

BACA JUGA:Mengantisipasi Penyebaran Berita Hoaks dalam Pemilu 2024

Damkar juga telah melakukan tindakan preventif terhadap kejadian kebakaran yang sering terjadi di Masyarakat, Sosialisasi tindakan preventif tersebut di lakukan demi meminimalisir terjadinya kebakaran, Masyarakat dan instansi atau kelompok menjadi sasaran sosialisasi tersebut.

Kadis Damkar juga meminta kepada Masyarakat luas dapat membantu memberi informasi yang valid atas kejadian-kejadian yang tak diinginkan atau kebakaran dengan segera, agar kami dapat maksimal dalam penangan dari aduan dari Masyarakat, Kadis Damkar menambahkannya dalam sambutan Apel.

BACA JUGA:Analisis Sentimen Negatif Terhadap Prabowo di Twitter Usai Debat Terakhir!

Apel Senin di ikuti Sekretaris Daerah Kabupaten Batang Hari dan segenap Kepala Dinas/Badan serta jajarannya dalam lingkup Kabupaten Batang Hari.

Sumber: