TWICE dan Lauv Kolaborasi untuk Versi Spesial Single I GOT YOU Rilis Hari Ini

TWICE dan Lauv Kolaborasi untuk Versi Spesial Single I GOT YOU Rilis Hari Ini

TWICE dan Lauv Kolaborasi untuk Versi Spesial Single I GOT YOU Rilis Hari Ini--x @JYPTWICE

JEKTVNEWS.COM - Minggu, 4 Feberuari 2024, girl group Kpop populer, TWICE, mengumumkan kolaborasi spesial dengan penyanyi dan penulis lagu internasional, Lauv, untuk versi baru single mereka, I GOT YOU. Pengumuman ini muncul hanya dua hari setelah mereka merilis lagu terbaru mereka. Melalui cuitan resmi, TWICE memberikan sedikit bocoran, "Bersiap rasakan vibe yang benar-benar baru dari I GOT YOU! Nantikan I GOT YOU (Voyage ver.) album featuring kolaborasi TWICE dengan Lauv." Lauv, dengan antusias, merespons dalam sebuah video, mengungkapkan kegembiraannya atas kesempatan berkolaborasi dengan girl group asal Korea ini. "Saya diberkati!! TWICE meminta saya berkolaborasi untuk lagu baru mereka I GOT YOU, tentu saja SAYA MELAKUKANNYA!!!" ujar Lauv.

BACA JUGA:Sebuah Pengalaman Menyelam ke Dalam Harmoni Malam Lewat Musik

I GOT YOU (Voyage ver.) hasil kolaborasi TWICE dan Lauv dijadwalkan akan dirilis pada Senin, 5 Februari 2024 pukul 12.00 WIB. Single ini menjadi proyek spesial menyambut peluncuran mini album terbaru TWICE, With You-th, yang akan hadir pada 23 Februari. Album ini merupakan karya mereka setelah setahun sejak perilisan Ready to Be pada Maret 2023. Album With You-th diumumkan setelah TWICE memulai tur dunia kelima mereka pada April 2023 di Korea Selatan dan dijadwalkan berakhir pada Juli 2024 di Yokohama, Jepang. Jakarta, Indonesia, juga masuk dalam daftar destinasi tur mereka, di mana pada 23 Desember 2023, TWICE akan menggelar konser di Jakarta International Stadium, menjadikannya grup Kpop pertama yang tampil tunggal di JIS.

BACA JUGA:Wendy Red Velvet Siap Comeback Solo dengan Album Baru

Selain menjadi proyek khusus untuk TWICE, I GOT YOU (Voyage ver.) juga menandai keberlanjutan karier Lauv setelah merilis beberapa karya pada tahun 2023, seperti Steal the Show, Love U Like That, dan Crush (with Bella Poarch). Sebagai penyanyi Amerika yang dikenal dengan nama lengkap Ari Staprans Leff, Lauv terakhir kali merilis mini album Without You. Kolaborasi ini menjadi momen yang sangat dinantikan oleh penggemar keduanya, memperkaya varian musik Kpop dengan sentuhan internasional yang baru dan berbeda.

Sumber: