Polda Cek Persiapan Personel Pengamanan di Kabupaten Muaro Jambi

Polda Cek Persiapan Personel Pengamanan di Kabupaten Muaro Jambi

Polda Cek Persiapan Pengamanan di Kabupaten Muaro Jambi-Ist-

MUARO JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Wakapolda JAMBI, Brigjen Pol. Edi Mardianto disambut Kapolres Muaro JAMBI, Akbp Wahyu Bram dan Personel Polres Muaro JAMBI, Jumat (2/2)

Kunjungan ini dalam rangka mengecek kesiapan personel Polres Muaro Jambi dalam pengamanan tempat pemungutan suara (TPS) pada Pemilu 2024 di Wilayah Kabupaten Muara Jambi.

BACA JUGA:KPU Umumkan 12 Panelis Debat Pilpres 2024, Berikut Profil Tokoh Akademisi hingga Ahli Teknologi Informasi!

Wakapolda Jambi didampingi, Karo Ops, Kombes Pol. Yudo Nugroho, Dirsamapta Polda Jambi, Kombes Pol. Wong Niti, Kabid Humas, Kombes Pol. Mulia Prianto, dan Dansat Brimob, Kombes Pol Nadi Chaidir.

Bertempat di lapangan Mapolres Muarojambi, Edi Mardianto memberikan pengarahan kepada personel pengamanan TPS. Ditegaskannya, agar personel tidak melakukan pelanggaran saat bertugas.

BACA JUGA:Wakapolda Cek Kesiapan Personel Polresta Jambi di TPS Menjelang Pemilu 2024

Secara detil, Wakapolda Jambi mengecek jumlah personel dan kelengkapan personel dalam mendukung penugasan nantinya. Isi ransel personel pengamanan TPS tak luput dari pengecekannya.

Wakapolda Jambi berpesan Tingkatkan sinergitas dengan rekan-rekan dari TNI. Jangan lupa bila perlu beberapa hari sebelumnya melakukan patroli bersama.

Jalin sinergitas dengan Koramil, Babinsa dan unsur lainnya. Lakukan patroli Kamtibmas secara bersama-sama.”

BACA JUGA:Terakhir, Pegawai Kemenko Polhukam Olahraga Bersama Mahfud MD

“Saya minta anggota menjadi contoh bagi masyarakat. Sikap netral kita lakukan, tidak ada yang neko-neko di sini. Saya minta tidak terjadi pelanggaran, jaga nama baik kesatuan, jaga nama baik keluarga,” pinta jenderal bintang satu ini.

Sumber: