Wakapolda Cek Kesiapan Personel Polresta Jambi di TPS Menjelang Pemilu 2024

Wakapolda Cek Kesiapan Personel Polresta Jambi di TPS Menjelang Pemilu 2024

Wakapolda Cek Kesiapan Personel Polresta Jambi di TPS Menjelang Pemilu 2024-Ist-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Wakapolda JAMBI Brigjen Pol Edi Mardianto didampingi Karo Ops Kombes Pol Yudo Nugroho, Dansat Brimob Kombes Pol Nadi Chaidir, Dir Samapta Kombes Pol Yohanes Wong Niti KN, Kabid Humas Kombes Pol Mulia Prianto mengecek langsung kesiapan peralatan Personel bertempat di Lapangan Mapolresta JAMBI, Jum’at (2/2).

BACA JUGA:Wujudkan Keselamatan Berkendara bersama Honda Sinsen

Sebelum melakukan pengecekan, Brigjen Pol Edi Mardianto dalam arahannya saat memimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pemilu menegaskan bahwa pentingnya kita siap menjaga keamanan saat pelaksanaan Pemilu hingga selesai.

”Yang pertama kita harus sehat, kondisi tubuh kita, fisik harus sehat sehingga saat melaksanakan pengamanan Pemilu bisa berjalan maksimal, ” tuturnya.

BACA JUGA:Debat Terakhir Pilpres 2024 Capres Adu Gagasan untuk Kesejahteraan Sosial dan Pembangunan SDM!

Selain itu, kita juga harus memastikan kelengkapan peralatan yang kita miliki seperti ransel yang kita bawa saat melakukan pengamanan di TPS.

”Yang pastinya kesehatan paling utama, sehingga siap menjaga keamanan lingkungan di tempat dirinya bertugas mengamankan TPS, ” lanjutnya.

BACA JUGA:AHM Hadirkan Skutik Premium Fashionable New Honda Stylo 160

Selain itu, Wakapolda Jambi menyebutkan bahwa ada beberapa hal yang harus diantisipasi dalam mengamankan Pemilu adalah beberapa titik yang dianggap rawan, sehingga personil Polda Jambi turut kita terjunkan di setiap masing-masing Polres untuk memback up.

Sumber: