Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Lantik 4 Pejabat Eselon II

Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Lantik 4 Pejabat Eselon II

Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Lantik 4 Pejabat Eselon II -Ist -

SUNGAI PENUH, JEKTVNEWS.COM - Wali kota SUNGAI PENUH Ahmadi Zubir melantik pejabat pimpinan tinggi pratama atau Eselon II di lingkungan Pemerintah Kota SUNGAI PENUH bertempat di ruangan Aula Kantor Walikota, Santu (1/27). 

Wali kota Ahmadi Zubir dalam sambutannya  menyampaikan para pejabat pimpinan tinggi pratama yang baru di lantik merupakan figur yang telah terpilih dari tahap demi tahap seleksi terbuka di lingkup Pemerintah Kota Sungai Penuh Tahun 2023,

BACA JUGA:Pekerja di Tambang Batu Bara, Antara Tantangan dan Pengorbanan

Secara administratif telah memenuhi syarat dan mempunyai rekam jejak yang baik, kompetitif dalam aspek teknis dan menajerial.

BACA JUGA:Leo/Daniel Bersiap Hadapi Final Indonesia Masters 2024!

"Bahwa pejabat eselon II mempunyai peran strategis dalam struktur organisasi pemerintah dan harus mampu menjadi role model dalam berkerja, untuk itu kembangkanlah  kapabilitas pribadi guna meningkatkan kapasitas kinerja pada SKPD Yang saudara pimpin, selamat berkerja "ucapnya Wali Kota Ahmadi.

BACA JUGA:Ditjen Pajak Soroti Komentar pada Unggahan Artis April Jasmine dan Ustaz Solmed Tentang Rumah Mewahnya

Berikut pejabat eselon II yang di lantik antara lain, Wira Utama Kepala Inspektorat, Sunardi Kadis PTSP Perizinan dan Tenaga Kerja, Suharman Kadis Ketahanan Pangan, Feri Irpan Kadis Perternakan dan Perikanan

Sumber: