PJ Bupati Muaro Jambi Ajak Canangkan Hidup Sehat dengan Berolahraga

PJ Bupati Muaro Jambi Ajak Canangkan Hidup Sehat dengan Berolahraga

PJ Bupati Muaro Jambi Ajak Canangkan Hidup Sehat dengan Berolahraga-Ist -

MUARO JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Penjabat (PJ) Bupati MUARO JAMBI, Bachyuni Deliansyah, terlihat bersemangat mengikuti senam sehat bersama pegawai Kantor Camat Bahar Utara dan ratusan warga masyarakat di Desa Talang Datar dan sekitarnya, Kecamatan Bahar Utara, Kabupaten MUARO JAMBI, bertempat di Kantor Camat Bahar Utara, Jum'at (26/1).

Terlihat pada kegiatan senam pagi tersebut sejumlah Kepala OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi, Ketua TP PKK Muaro Jambi, Camat Bahar Utara, seluruh pegawai ASN/Nom ASN Kantor Camat Bahar Utara, para Kepala Desa dan lainnya.

BACA JUGA:SPAM Semarang Barat Layani 70 Ribu Sambungan Rumah

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Bachyuni berpesan agar masyarakat selalu membiasakan pola hidup sehat terutama dengan giat berolahraga.

Pemerintah Daerah Kabupaten Muaro Jambi juga selalu mendorong masyarakat agar mengutamakan kesehatan, karena menurutnya masyarakat yang produktif adalah masyarakat yang sehat dengan menggiatkan senam pagi.

BACA JUGA:Bawaslu Provinsi Jambi Sampaikan 4 Permasalahan Utama di Pemilu 2024

Pj Bupati Bachyuni juga menilai kegiatan tersebut merupakan langkah tepat untuk menjalin keakraban dan kebersamaan di antara warga.

Selain itu juga untuk membiasakan diri untuk gemar berolahraga mewujudkan kesehatan jasmani dan rohani.

BACA JUGA:Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Kukuhkan Lembaga Adat Melayu Desa Talang Datar

Kegiatan lainnya di antaranya cek kesehatan gratis, bantuan multivitamin untuk ibu hamil.

Sumber: