Penyaluran Pangan Beras Periode Januari - Juni 2024 di Sungai Penuh

Penyaluran Pangan Beras Periode Januari - Juni 2024 di Sungai Penuh

Penyaluran Pangan Beras Periode Januari - Juni 2024 di Sungai Penuh -Ist -

SUNGAI PENUH, JEKTVNEWS.COM - Pemerintah Kota SUNGAI PENUH Melaunching bantuan penyaluran pangan beras periode Januari - Juni tahun 2024, yang bertempat di ruang aula kantor Wali kota SUNGAI PENUH, Selasa (23/1).

Bantuan bersumber dari cadangan pangan pemerintah (CPP),Bantuan kali ini merupakan tahap satu,Guna memenuhi ketersediaan dan ketahanan pangan serta menjaga stabilitas harga dan antisipasi dampak inflasi. 

BACA JUGA:Bupati Tanjab Barat Minta Dinas Terkait Tingkatkan Pendidikan di Sekolah

"Pemerintah Kota Sungai Penuh sangat memperhatikan kondisi masyarakat, tidak hanya di bidang pangan namun juga dibidang pendidikan, kesehatan, sosial, dan keagamaan," ujar Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi

BACA JUGA:Pesawat Ke 4 Super Hercules TNI AU Tiba di Indonesia

Kepada seluruh camat dan kepala desa agar dapat benar benar mengikuti ketentuan yang baik dalam bantuan penyaluran pangan beras ini, sehingga tidak ada persoalan di kemudian hari, itulah sebagai bentuk pengabdian kita kepada negera. 

"Kami berharap kepada seluruh unsur-unsur yang terkait agar dapat benar bnar mengikuti ketentuan yang benar dalam penyaluran bantuan ini, dan bapak/ibu para penerima bantuan tersebut, ini merupakan stimulus kita untuk membangun perekonomian kita, semoga dapat bermemanfaat untuk membantu kebutuhan pangan kita." ucap Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi.

BACA JUGA:Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Pantau Pembersihan Sungai di Kawasan Tanjung

Turut hadir unsur Forkopimda,Sekda Alpian, Asisten,Staff Ahli Kepala OPD terkait, Kepala Bulog, Kepala PT. Pos Sungai Penuh,Camat beserta Kades dan peserta penerima bantuan tersebut.

Sumber: