Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Pantau Pembersihan Sungai di Kawasan Tanjung

Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Pantau Pembersihan Sungai di Kawasan Tanjung

Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Pantau Pembersihan Sungai di Kawasan Tanjung-Humas sungai penuh -

SUNGAI PENUH, JEKTVNEWS.COM - Wali Kota SUNGAI Penuh Ahmadi Zubir turun langsung memantau pembersihan SUNGAI di Kawasan Tanjung, Kecamatan Hamparan rawang, Senin (23/1).

Kegiatan pasca banjir yang terjadi selama tiga minggu terakhir ini di dorong maksimal oleh Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi kepada dinas-dinas terkait untuk dapat diminimalisir sebaik mungkin.

BACA JUGA:Hari ke 2, Para Supir Angkutan Batu Bara Minta Keadilan Pemerintah Provinsi Jambi

Sebab, penumpukan sampah yang terjadi di bawah saluran jembatan akan mengganggu aliran air, serta bisa menyebabkan penyebaran penyakit ke masyarakat sekitar. 

BACA JUGA:Pasca Kericuhan Supir Batu Bara, 1 Petugas Dishub Pemprov Jambi Menjadi Korban

Dalam kegiatan ini untuk mempercepat pengerjaan pemerintah kota sungai penuh menurunkan alat berat dan juga beberapa dump truck sebagai mobilitas dari pemindahan sampah-sampah yang tertumpuk. 

Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi dalam dialognya bersama warga mengatakan akan segera memaksimalkan pembersihan seluruh aliran sungai disekitaran wilayah yang terdampak,

BACA JUGA:Dialog Peran Penting PKK dalam Pembangunan Kabupaten Batang Hari di Program JEKTV

Namun beliau juga berpesan kepada masyarakat untuk mulai berhenti membuang sampah ke sungai agar bisa sedikit mengantisipasi terjadinya hal yang sama,dikemudian hari.

Sumber: