Isu Menteri Memundurkan Diri, Presiden Jokowi Klaim Kabinet Indonesia Maju Tetap Kompak Bekerja

Isu Menteri Memundurkan Diri, Presiden Jokowi Klaim Kabinet Indonesia Maju Tetap Kompak Bekerja

Presiden Joko Widodo (Jokowi)-setpres-

JEKTVNEWS.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan, semua anggota kabinet yang dipimpinnya tetap masih kompak bekerja seperti biasanya, termasuk mengikuti rapat.

Hal tersebut diungkapkan Presiden Jokowi terkait isu yang beredar tentang mundurnya sejumlah menteri dari Kabinet Indonesia Maju tidak benar.

BACA JUGA:Pemerintah Terima Bantuan 2,5 Ton Beras dalam Penanganan Banjir di Kota Jambi

“Menteri tiap hari kita ratas, tiap hari kita rapat terbatas, tiap hari kita rapat internal, tiap hari dengan semua menteri, atau dengan sebagian menteri,” ujar Presiden Jokowi dikutip dari infopublik, Sabtu (20/1/24).

BACA JUGA:Pemerintah Sungai Penuh Bantuan Beras untuk Tahap Ke 4 Bagi Korban Banjir di 3 Kecamatan

Presiden Jokowi menekankan bahwa kabinet intens melakukan rapat yang dihadiri para menteri. Menurutnya, dalam setiap rapat tersebut tidak pernah ada masalah.

BACA JUGA:3 Kios Pakaian di Pasar Angso Duo Kota Jambi Terbakar

“Kita tiap hari dari pagi, siang, malam kita rapat paripurna, rapat internal, rapat terbatas selalu enggak pernah ada jedanya setiap jam, setiap dua jam gonta-ganti rapat, gonta-ganti menteri juga enggak ada masalah,” jelasnya.

Sementara itu, Menkominfo Budi Arie menegaskan, pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf Amin dalam Kabinet Indonesia Maju tetap solid.

BACA JUGA:Cawapres Bersaing di Debat Keempat, Fokus Pembangunan Berkelanjutan dan Lingkungan!

“Saya sudah komunikasi dengan Bu Retno (Menteri Luar Negeri Retno Marsudi) misalnya, Menlu yang sudah diisukan mau mundur. Beliau ini sedang mempersiapkan diri untuk debat di Dewan Keamanan PBB tentang Gaza dalam waktu ke depan ini,” kata Budi Arie Setiadi.

Sumber: