Soal Pelayanan KB, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Minta Dinas Lengkapi Sarana dan Prasarana

Soal Pelayanan KB, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Minta Dinas Lengkapi Sarana dan Prasarana

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Minta Dinas Lengkapi Sarana dan Prasarana-ist-

MUARO JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Pj Bupati Muaro JAMBI Bachyuni Deliansyah menghadiri langsung kegiatan pelayanan Keluarga Berencana (KB) dan Pencanangan Kampung KB yang bertempat di Balai Desa Muaro Sebapo,kecamatan Mestong,Kamis (18/1/2024).

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah dalam kunjungannya memeriksa semua sarana dan prasarana dalam pelaksanaan pelayanan KB harus berjalan baik dan optimal.

BACA JUGA:IPA Sepaku Semoi Ditargetkan Juni 2024 Selesai Dikerjakan

diselenggarakannya kegiatan ini adalah upaya Pemkab Muaro Jambi untuk terus memperbaiki kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dari sektor kependudukan dan keluarga berencana terus digalakkan. Salah satunya dengan melanjutkan pembentukan Kampung KB di desa-desa.

BACA JUGA:Pj Bachyuni Sampaikan Mal Pelayanan Publik Kabupaten Muaro Jambi Merupakan Terobosan Kebutuhan Masyarakat

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyampaikan bahwasanya Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi terus meningkatkan akses pelayanan KB yang berkualitas di setiap Puskesmas di Kabupaten muaro jambi.

BACA JUGA:Kunjungi SMK 8 Bungo, Gubernur Jambi Al Haris Dengarkan Aspirasi Guru Soal PPK

Turut hadir para Kepala Desa dari masing-masing Kampung KB dan masyarakat setempat. dalam kegiatan ini juga dibuka pelayanan kesehatan dan KB gratis oleh Dindalduk KB bekerjasama dengan Dinas Kesehatan, Puskesmas, dan beberapa OPD terkait.

Sumber: