Sukses Dilaksanakan Setelah Tertunda, Emmy Awards 2023 Sorotan Serial TV Terbaik

Sukses Dilaksanakan Setelah Tertunda, Emmy Awards 2023 Sorotan Serial TV Terbaik

Sukses Dilaksanakan Setelah Tertunda, Emmy Awards 2023 Sorotan Serial TV Terbaik--

JEKTVNEWS.COM - Emmy Awards 2023 akhirnya terselenggara pada Senin malam 15 Januari 2024 waktu AS setelah mengalami penundaan sekitar empat bulan akibat mogok massal penulis serta aktor Hollywood. Primetime Emmy Awards menjadi sorotan utama setelah Golden Globes dan Critics Choice Awards berlangsung secara berurutan. Tertundanya acara ini merupakan yang pertama sejak tahun 2001, ketika Emmy Awards juga ditunda pasca serangan 11 September. Walaupun mengalami penundaan, Television Academy tetap mengumumkan nominasi pada Juli dan melakukan pemungutan suara sebelum jadwal tayang semula pada September.

BACA JUGA:Rupiah Menguat di Pagi Hari Meski Tantangan Mata Uang Asia Bervariasi

Dalam Emmy Awards 2023, Succession diprediksi akan meraih sejumlah penghargaan di berbagai kategori, termasuk Best Drama untuk season 4. Sementara dalam kategori komedi, persaingan cukup ketat dengan Abbott Elementary, Barry, The Bear, Jury Duty, The Marvelous Mrs. Maisel, Only Murders in the Building, Ted Lasso, dan Wednesday bersaing memperebutkan gelar terbaik. Ajang Emmy Awards 2023 menjadi momen spesial bagi beberapa aktor yang pertama kali menjadi nomine di ajang penghargaan tersebut. Pedro Pascal dan Bella Ramsey dari The Last of Us, Daniel Radcliffe melalui Weird: The Al Yankovic Story, serta Jenna Ortega dalam Wednesday adalah beberapa di antaranya.

BACA JUGA:Pemerintah Gelontorkan Subsidi Energi Rp159,6 Triliun untuk 2023, Targetkan Rp186,9 Triliun di 2024

Primetime Emmy Awards, yang merupakan bagian utama dari rangkaian Emmy Awards, terbagi menjadi beberapa bagian, termasuk reguler atau umum, teknis dan aspek di belakang layar dalam Primetime Creative Arts, serta aspek teknologi dan rekayasa dalam Primetime Engineering Emmy Awards. Emmy Awards 2023 menyajikan momen-momen bersejarah dan prestasi di dunia televisi, dan para pecinta serial TV dapat menyaksikan acara ini melalui link ini

Sumber: