Stabilitas Pertumbuhan Ekonomi 2024, Wapres Ma’ruf Amin : Pasar Modal Indonesia Mampu Berkinerja Lebih Cerah

Stabilitas Pertumbuhan Ekonomi 2024, Wapres Ma’ruf Amin : Pasar Modal Indonesia Mampu Berkinerja Lebih Cerah

Stabilitas Pertumbuhan Ekonomi 2024, Wapres Ma’ruf Amin : Pasar Modal Indonesia Mampu Berkinerja Lebih Cerah-Wapresri-

BACA JUGA:10 Manfaat Madu untuk Kesehatan, Baik Dikonsumsi Oleh Anak-anak Maupun Dewasa

“Mari kita songsong tahun ini dengan penuh optimisme, penuh semangat, dan diikuti kerja keras, agar pembangunan negeri ini mencapai tujuan mulianya,” pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua Dewan Komisioner OJK Mahendra Siregar, memaparkan secara umum gambaran kinerja pasar modal Indonesia di tahun 2023 menunjukkan tren positif, meskipun di tengah kondisi ekonomi global yang fluktuatif.

Ke depan, Mahendra menekankan untuk memberikan kinerja yang lebih baik, seluruh pihak terkait harus terus menunjukan integritas dan mematuhi kebijakan yang telah diterbitkan.

BACA JUGA:Antisipasi Gairah Olahraga 2024, Daftar Deretan Turnamen Besar yang Jadi Sorotan Publik!

“Perkembangan ekonomi global yang kami sampaikan di atas semakin menuntut integritas, kredibilitas, dan governansi pasar, tentu termasuk OJK selaku regulator. Sebab, penggalangan dana dan pembiayaan ke depan akan semakin mengandalkan kemampuan dalam negeri kita yang semakin besar, yang hanya akan terjadi jika disertai dengan peningkatan integritas, kredibilitas, dan governansi pasar, serta perlindungan konsumen yang terjamin," ujarnya.

"Semua perusahaan, pelaku pasar, dan industri harus mematuhinya tanpa pengecualian apakah milik swasta, BUMN, perusahaan besar, menengah, maupun kecil,” papar Mahendra.

Sumber: