Pemerintah Provinsi Jambi Serahkan Aset Tanah dan Banguna ke KPU

Pemerintah Provinsi Jambi Serahkan Aset Tanah dan Banguna ke KPU

Gubernur Jambi Al Haris menyerahkan aset tanah dan bangunan kepada KPU Provinsi Jambi-ist-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Gubernur JAMBI Al Haris menyerahkan aset tanah dan bangunan kepada KPU Provinsi JAMBI, penyerahan ini dilakukan pada hari Senin (18/12).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua KPU Provinsi Jambi  Iron Sahroni dan komisioner lainnya, menerima langsung aset tanah tersebut.

BACA JUGA:Liburan Natal dan Tahun Baru, KAI Ajak Influencer Promosikan Kereta Api dan Objek Wisata

Gubernur Al Haris menyampaikan, bahwa tanah dan bangunan ini memang sudah selayaknya menjadi hak KPU. Karena sudah lama di tempati. Jika tidak di serahkan maka akan membuat rumit penataan aset.

“Tujuannya biar teman-teman di KPU fokus menyelenggarakan Pemilu. Insya Allah Pemilu kita kondusif, aman dan terkendali. Jujur dan adil untuk Indonesia yang kita cintai,” ujar Gubernur Al Haris.

Sementara itu, Ketua KPU Provinsi Jambi Iron Sahroni menyampaikan rasa syukurnya atas hibah tanah dan bangunan yang oleh Pemerintah Provinsi Jambi ke KPU Provinsi Jambi.

BACA JUGA:Diduga Tidak Netral di Masa Pemilu 2024, Pj Bupati Kampar Dicopot oleh Mendagri

“Sudah di tempati sejak 2003, sejak itu pula sudah berjuang untuk mendapatkan kantor ini. Alhamdulillah malam ini dihibahkan tanah, bangunan dan kantor di bawah kepemimpinan Gubernur Jambi,” kata Iron Sahroni.

“Ini adalah sejarah yang sangat haru bagi kami, mudah-mudahan ini jadi pemecut kami bekerja lebih baik mengurus Pemilu dan Pilkada,” ungkapnya.

Sumber: