Semakin Tangguh, New Honda ADV160 dengan Warna Baru Telah Hadir di Jambi

Semakin Tangguh, New Honda ADV160 dengan Warna Baru Telah Hadir di Jambi

Semakin Tangguh, New Honda ADV160 dengan Warna Baru Telah Hadir di Jambi-Ist -

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Telah hadir di Jambi, New Honda ADV160 dengan pilihan warna baru yang membuat penampilan skutik penjelajah ini semakin tangguh.

Penyegaran ini semakin menguatkan karakter New Honda ADV160 sebagai skutik penjelajah jalanan terbaik yang tangguh, membanggakan, dan kaya akan fitur canggih.

Manager Sales PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Hendy Tanova mengatakan penyegaran melalui kehadiran warna baru pada New Honda ADV160 diharapkan dapat menjawab keinginan konsumen terhadap skutik besar penjelajah jalanan yang menyuguhkan kebanggaan dalam berkendara. 

“Spesialnya di bulan ini, kami memberikan program menarik berupa DP ringan cukup bayar Rp 2,8 Juta saja dan angsuran mulai dari 50 Ribu perhari khusus pembelian New Honda ADV160” ujar Hendy.

Warna terbaru pada New Honda ADV160 hadir pada kedua tipe yang ada saat ini. Tipe Anti-lock Braking System (ABS) kini tersedia warna terbaru yakni Tough Matte Brown yang melengkapi warna Tough Matte Black, Tough Matte Red, dan Tough Matte White. Sementara untuk tipe Combi Brake System (CBS), pilihan warna Dynamic Grey hadir melengkapi warna Dynamic Black, Dynamic Red, dan Dynamic White. 

“Warna terbaru ini dihadirkan untuk menemani masyarakat pecinta skutik besar yang memiliki aktivitas tinggi dan senang bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalan setiap hari” tambah Hendy.

BACA JUGA:Ungkap Kendala Program Kendaraan Listrik, Keluhkan Stasiun Pengisian Terbatas & Subsidi Belum Capai Target

New Honda ADV160 dipasarkan dengan dua tipe, yakni ABS dan CBS. Untuk tipe ABS dipasarkan Rp 37.600.000,- (On The Road Jambi).

Pada tipe ini, terdapat 3D emblem di samping bodi dan laburan warna Burnt Titanium pada pelek serta handle bar. Sementara itu tipe CBS yang dipasarkan seharga Rp 34.465.000,- (On The Road Jambi).

Untuk memberikan jaminan kualitas produk dan kenyamanan konsumen, PT Astra Honda Motor (AHM) melengkapinya dengan memberikan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer).

BACA JUGA:Presiden Jokowi Bertolak ke Tokyo untuk KTT ASEAN-Jepang dan KTT AZEC

Kepala Cabang Dealer Honda Sinsen Bulian Dedi Irwansyah mengatakan sebagai informasi juga bagi konsumen yang melakukan pembelian motor Honda di Dealer kami, akan mendapatkan plat profit juga STCK (surat tanda coba kendaraan) secara gratis, dan motor siap untuk digunakan!

Sumber: