Pelopor Brand Halal di Indonesia, Wardah Hadir Melalui Event Personal Color Analysis dan Beauty Demo

Pelopor Brand Halal di Indonesia, Wardah Hadir Melalui Event Personal Color Analysis dan Beauty Demo

Wardah Hadir Melalui Event Personal Color Analysis dan Beauty Demo-Wardah-

JEKTVNEWS.COM - Kegiatan Personal Color Analysis & Beauty Demo Wardah melalui Dharma Wanita Badan Kepegawaian Banda Aceh yang turut disponsori oleh toko Kotty berjalan dengan sukses.

Kegiatan Personal Color Analysis ini diadakan di Aula kantor BKA Banda Aceh pada hari Jumat (8/12/23). Dalam kegiatan ini turut dihadiri 42 peserta yang merupakan anggota dari Dharma Wanita Badan Kepegawaian Banda Aceh.

BACA JUGA:Tingkatkan Kapasitas Aparatur Desa di Kabupaten Sungai Penuh

Wardah paham betul jika personal color analysis sangatlah diperlukan setiap wanita memahami jenis warna pakaian dan make up yang sesuai dengan kecantikan warna kulitnya.

Cara ini memberikan penampilan maksimal setiap hari dalam setiap aktivitas wanita Indonesia.

Melalui acara ini Wardah percaya akan memberikan kebermanfaatan bagi seluruh peserta terutama dalam memadupadankan warna pakaian dan make up yang digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

Tak hanya mengedukasi Dharma Wanita Badan Kepegawaian Provinsi Aceh untuk terus menjaga penampilannya namun juga mengenali diri mereka melalui kecantikan warna kulit yang dimilikinya.

Cut Devita selaku kepala Badan Kepegawaian Banda Aceh Juga memberikan tanggapan terhadap acara yang kali ini. Dirinya menjelaskan bersama Wardah harapannya setiap wanita bisa selalu menjaga penampilannya.

BACA JUGA:Kemenko Polhukam Tinjau Pos Lintas Batas Negara

“Berkolaborasi dengan Wardah Beauty Aceh untuk mengedukasi anggotanya agar setiap ke kantor tetap menjaga penampilan.

Ibu-ibunya terlihat sangat antusias dengan kegiatan ini karena mereka jadi tau outfit dan make up seperti apa yang sesuai dengan personal colornya,” ujar Cut Devita selalu koordinator.

Bersamaan dengan prinsip Wardah untuk selalu memberikan kebermanfaat, Wardah melakukan kegiatan sepanjang akhir tahun ini, sekaligus cara yang bisa dilakukan untuk memanjakan para customernya.

Wardah selalu percaya dan berusaha untuk mengutamakan kualitas produknya untuk mendukung setiap wanita Indonesia tampil cantik dengan warna dan cirinya masing-masing.

BACA JUGA:Lowongan Kerja PT Eigerindo Multi Produk Industri, Freshgraduate Dipersilahkan Melamar, Cek Syaratnya Disini

Sumber: