Honda Sport Motoshow 2023 Hadir Menjawab Impian Pecinta Kecepatan di Jambi

Honda Sport Motoshow 2023 Hadir Menjawab Impian Pecinta Kecepatan di Jambi

Honda Sport Motoshow 2023 Hadir Menjawab Impian Pecinta Kecepatan di Jambi-Humas sinsen-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Kembali sapa Masyarakat JAMBI, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) menggelar Honda Sport Motoshow dengan mengusung tema “Excite Your Ride, Ini Baru Laki” with Honda Sport Bike.

Deputy Manager Marketing Communication Sinsen Frank Setia mengatakan Honda Sport Motoshow kali ini menghadirkan varian sepeda motor Honda type sport ke tengah masyarakat Jambi dan meningkatkan kembali awareness produk sport Honda.

BACA JUGA:Holding Perkebunan Nusantara III (Persero) Angkat Jajaran Board Of Regional Management Regional IV Palmco

Kegiatan ini di selenggarakan pada tanggal 09 Desember 2023 yang berlokasi di Teras Mendalo Cafe.

“Dalam pameran ini kami mendisplay jajaran motor sport Honda seperti Honda CRF150L, Honda CB150R, Honda CB150X, Honda CB150 Verza, Honda CBR150RR dan Honda CBR250RR dengan beragam promo menarik” ujar Frank.

Dapatkan voucher diskon hingga Rp 5,55 Juta, DP Ringan dan free gift Skidplate dengan syarat dan ketentuan berlaku.

BACA JUGA:Wabup Batang Hari Hadiri Rakenas Forwakada di Yogyakarta

Tak hanya itu, khusus pembelian Honda CB150X, Honda CB150R dan Honda CBR150RR dapatkan voucher diskon sebesar Rp 1,665 Juta.

Dengan adanya pameran ini, seluruh pencinta sepeda motor Sport Honda di Jambi akan mendapatkan informasi terkait produk dan program yang memberikan banyak keuntungan.

BACA JUGA:Puluhan Bikers Komunitas Motor Honda Ramaikan Kumpul Bareng Dulur

Untuk memberikan jaminan kualitas produk dan kenyamanan konsumen, PT Astra Honda Motor (AHM) melengkapinya dengan memberikan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer).

Sumber: