Ranperda APBD Tahun 2024 Disahkan Dewan

Ranperda APBD Tahun 2024  Disahkan Dewan

Ranperda APBD Tahun 2024 Disahkan Dewan-Ist -

SUNGAI PENUH, JEKTVNEWS.COM - Walikota Sungai Penuh diwakili Wakil Walikota Alvia Santoni (Antos) menghadiri rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungai Penuh, Kamis (30/11) 

BACA JUGA:Dugaan Kebocoran Data KPU, Kominfo Minta Klarifikasi

Rapat Paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD, Lendra Wijaya dalam rangka Penyampaian pendapat akhir fraksi terhadap Ranperda tentang APBD tahun 2024, Ranperda Kearsipan, dan Perizinan, serta Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda) Kota Sungai Penuh Tahun 2024.

Dalam paripurna fraksi-fraksi Dewan  menyetujui APBD tahun 2024 dan Ranperda Kearsipan serta Perizinan Berusaha Kota Sungai Penuh Tahun 2024.

Wawako antos menyampaikan ucapan terimakasih atas kerja keras dan kerjasama semua pihak, sehingga Raperda ini dapat disetujui dan disahkan.

BACA JUGA:Rapat Paripurna DPRD Batang Hari Peringatan HUT 75 Tahun

"Ucapan terima kasih dan penghargaan atas kerja keras pansus  DPRD Kota Sungai Penuh bersama tim asistensi pemerintah Kota Sungai Penuh yang telah membahas rancangan peraturan daerah," ujarnya

Lebih lanjut Wawako Antos juga mengajak DPRD Kota Sungai Penuh untuk selalu berkolaborasi dan bersinergi dalam membangun Kota Sungai Penuh yang kita cintai.

BACA JUGA:Paripurna DPRD Kota Sungai Penuh dalam Agenda PAW

Turut hadir Unsur Forkopimda, Sekda Alpian SE, MM Staff Ahli, Asisten, Kepala SKPD dalam lingkup Pemerintah Kota Sungai Penuh.

Sumber: