Veda Ega Pratama Tetap Bergairah Meski Juara, Rebut Kemenangan Kesembilan di Race 1 ATC Qatar

Veda Ega Pratama Tetap Bergairah Meski Juara, Rebut Kemenangan Kesembilan di Race 1 ATC Qatar

Veda Ega Pratama Tetap Bergairah Meski Juara, Rebut Kemenangan Kesembilan di Race 1 ATC Qatar--asiatalentcup.com

JEKTVNEWS.COM - Pembalap Astra Honda, Veda Ega Pratama, terus mempertontonkan semangat juangnya yang tinggi di Race 1 Asia Talent Cup (ATC) Qatar, meskipun telah mengunci gelar juara ATC 2023. Menjadi pembalap pertama yang melintasi garis finis setelah melewati pertarungan sengit di Sirkuit Losail, Veda Ega menunjukkan dominasinya dengan start dari posisi terdepan.

BACA JUGA:Cetak Sejarah! Gregoria Mariska Jadi Tunggal Putri Indonesia Pertama Raih BWF Tour Super 500 di Japan Masters

Kemenangan di Race 1 ATC Qatar tidak hanya menjadi yang kedelapan untuk Veda Ega musim ini, tetapi juga mencerminkan hasratnya yang tetap tinggi untuk meraih kemenangan meskipun sudah memastikan gelar juara ATC 2023. Pembalap muda ini memberikan penampilan yang impresif, mempertahankan ritme balap yang tepat sejak lepas start hingga menyentuh garis finish.

Dalam komentarnya, Veda Ega menyampaikan rasa syukurnya, "Alhamdulillah, pada race 1 ini saya mampu meraih kemenangan. Sejak lepas start saya langsung bisa menemukan ritme balap yang tepat. Namun, pertarungan sengit terjadi sepanjang race hingga akhirnya saya menjadi pembalap pertama yang menyentuh garis finish. Semoga pada race kedua saya kembali meraih kemenangan untuk Indonesia."

BACA JUGA:Hampir 80 Persen Serapan Anggaran Akhir Tahun 2023

Veda Ega telah menunjukkan keunggulannya sepanjang ATC 2023 dengan delapan kemenangan dari 11 race yang telah dijalani. Selain itu, ia mencatat satu kali sebagai runner-up dan satu kali finis di peringkat keempat. Hanya pada Race 1 Malaysia, Veda Ega mengalami satu-satunya kegagalan meraih poin. Race 2 ATC Qatar, yang akan menjadi seri penutup ATC 2023, menjadi panggung terakhir di mana Veda Ega berharap meraih kemenangan kesembilan untuk mengakhiri musim dengan prestasi gemilang.

 

Sumber: