Lima Wakil Indonesia Siap Bersaing di 16 Besar di Japan Masters 2023

Lima Wakil Indonesia Siap Bersaing di 16 Besar di Japan Masters 2023

Lima Wakil Indonesia Siap Bersaing di 16 Besar di Japan Masters 2023--pbsi.id

JEKTVNEWS.COM - Lima wakil Indonesia, yang telah menunjukkan performa mengesankan, berhasil melangkah ke babak 16 besar Japan Masters 2023 di Kumamoto Prefectural Gymnasium. Pertandingan babak 16 besar ini akan digelar pada Kamis, 16 November 2023, mulai pukul 09.00 waktu setempat atau 07.00 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan secara langsung di iNews mulai pukul 06.50 WIB atau melalui live streaming di Platform Online yang menayangkan.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Bawa Pulang Kesepakatan Bisnis Megascale Senilai Rp400 Triliun dari Pertemuan dengan Presiden

Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy dan Pitha Haningtyas Mentari, akan menghadapi tantangan berat melawan pasangan Korea Selatan, Seo Seung Jae dan Chae Yu Jung, yang merupakan unggulan keempat. Sementara itu, tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, yang berstatus unggulan keenam, akan bertarung melawan Kim Ga Eun dari Korea Selatan.

Pertarungan seru juga terjadi pada tunggal putra, di mana unggulan keenam, Jonatan Christie, akan menghadapi Su Li Yang dari Taiwan. Di sektor ganda putra, Rahmat Hidayat dan Kevin Sanjaya akan berduel dengan pasangan China, He Ji Ting dan Ren Xiang Yu. Sedangkan, ganda putra lainnya, Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Rambitan, akan menghadapi unggulan ketujuh asal China, Liu Yu Chen dan Ou Xuan Yi.

BACA JUGA:Dinamika Ekonomi Indonesia di Tengah Konflik Israel - Palestina

Jadwal siaran langsung kelima wakil Indonesia ini dapat disaksikan pada Kamis ini pukul 06.50 WIB di Kumamoto Prefectural Gymnasium. Dengan prestasi yang telah ditorehkan oleh para wakil Indonesia, harapan besar kini mengiringi perjalanan mereka di Japan Masters 2023, dan para pecinta bulu tangkis Tanah Air dapat menyaksikan pertarungan sengit melalui layar kaca.

Sumber: