Timnas Indonesia U-17 Bidik Status Juara Grup, Simak Kunci Kemenangan di Laga Terakhir Piala Dunia U-17 2023!

Timnas Indonesia U-17 Bidik Status Juara Grup, Simak Kunci Kemenangan di Laga Terakhir Piala Dunia U-17 2023!

Timnas Indonesia U-17 Bidik Status Juara Grup, Simak Kunci Kemenangan di Laga Terakhir Piala Dunia U-17 2023!--pssi.org

JEKTVNEWS.COM - Timnas Indonesia U-17 masih menjaga harapan untuk mengakhiri babak penyisihan Piala Dunia U-17 2023 dengan status juara grup A. Saat ini, posisi puncak grup A ditempati oleh Ekuador dengan empat poin, diikuti Maroko dengan tiga poin, Timnas Indonesia U-17 dengan dua poin, dan Panama sebagai juru kunci dengan satu poin. Pertarungan penentuan terjadi pada laga terakhir, di mana Ekuador akan menghadapi Panama, sementara Timnas Indonesia U-17 akan bertarung melawan Maroko. Untuk menjadi juara grup, Timnas Indonesia U-17 harus memenangkan pertandingan melawan Maroko, dan seiringan dengan itu, Panama harus menaklukkan Ekuador.

BACA JUGA:Empat Pertandingan Seru di Jadwal Piala Dunia U-17 2023 Hari Ini

Dalam skenario ideal tersebut, Timnas Indonesia U-17 akan meluncur ke posisi teratas dengan lima poin, mengungguli Ekuador dan Panama yang sama-sama akan memiliki empat poin. Namun, jika Timnas Indonesia U-17 berhasil meraih kemenangan melawan Maroko dan Ekuador hanya bermain imbang melawan Panama, penentuan posisi juara grup akan dilihat dari selisih gol dan jumlah gol. Performa apik Timnas Indonesia U-17 dalam dua laga awal telah menarik perhatian. Bermain imbang melawan Ekuador pada laga pertama, Timnas Indonesia U-17 bahkan berhasil unggul lebih dulu berkat gol dari Arkhan Kaka. Dalam pertarungan melawan Panama, semangat juang tinggi ditunjukkan, berhasil menyamakan kedudukan melalui gol sundulan Arkhan Kaka setelah tertinggal satu gol di babak pertama.

BACA JUGA:Jadi Persaingan Ketat Peringkat Ketiga Piala Dunia U-17 2023, Uzbekistan Pimpin 3 Poin Dari Indonesia!

Momentum krusial pada laga terakhir ini menambah daya tarik Piala Dunia U-17 2023 bagi para pencinta sepak bola Tanah Air. Timnas Indonesia U-17 menunjukkan potensi dan semangat juang yang patut diacungi jempol. Dengan mengusung harapan menjadi juara grup, anak-anak Indonesia siap memberikan pertandingan terbaik mereka di lapangan hijau. Tentunya Dukungan dari seluruh supporter Indonesia tidak dipungkiri menjadi salah satu energi tambahan bagi Timnas Indonesia U-17 dalam upaya meraih hasil gemilang di ajang prestisius ini.

Sumber: