Jadi Persaingan Ketat Peringkat Ketiga Piala Dunia U-17 2023, Uzbekistan Pimpin 3 Poin Dari Indonesia!

Jadi Persaingan Ketat Peringkat Ketiga Piala Dunia U-17 2023, Uzbekistan Pimpin 3 Poin Dari Indonesia!

Jadi Persaingan Ketat Peringkat Ketiga Piala Dunia U-17 2023, Uzbekistan Pimpin 3 Poin Dari Indonesia!--pssi.org

JEKTVNEWS.COM - Dalam arena Piala Dunia U-17 2023, persaingan semakin sengit seiring dengan berakhirnya matchday kedua Grup A dan Grup B pada Senin malam, 13 November 2023. Dengan format 24 peserta yang terbagi dalam enam grup, perhatian tertuju pada klasemen peringkat ketiga terbaik yang akan menentukan empat tim yang berhak melangkah ke babak 16 besar. Hingga saat ini, Uzbekistan dan Indonesia berhasil menempati peringkat dua besar dalam klasemen peringkat ketiga terbaik. Uzbekistan, setelah kekalahan dari Mali pada laga pertama, bangkit dengan menundukkan Kanada pada laga kedua dan kini memimpin klasemen dengan tiga poin. Sementara Indonesia, yang meraih hasil imbang pada dua laga awal, berada di posisi kedua dengan dua poin.

BACA JUGA:Ester Nurumi Gagal ke Final Korea Masters 2023 Setelah Tersingkir oleh Tomoka Miyazaki

Adapun empat grup lainnya masih menyimpan ketegangan, terutama setelah hasil mengejutkan di Grup C, di mana Brasil kalah dari Iran 2-3 dan berada di peringkat ketiga klasemen peringkat ketiga terbaik. Argentina menyusul di peringkat keempat, diikuti oleh Korea Selatan dan Meksiko. Perjalanan Brasil dan Argentina masih berlanjut dengan laga kedua pada Selasa (14/11), di mana Brasil akan menghadapi Kaledonia Baru, dan Argentina bersua dengan Jepang. Hasil pertandingan ini berpotensi mengubah susunan klasemen peringkat ketiga terbaik yang masih bisa berubah hingga hari terakhir fase grup pada 18 November mendatang.

Klasemen Peringkat Ketiga Terbaik Piala Dunia U-17 2023 Hingga Selasa pagi, 14 November 2023:

1. Uzbekistan: 3 poin

2. Indonesia: 2 poin

3. Brasil: 0 poin

4. Argentina: 0 poin

5. Korea Selatan: 0 poin

6. Meksiko: 0 poin

BACA JUGA:Timnas Indonesia Bersiap Hadapi Laga Seru Melawan Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Dengan persaingan yang begitu ketat, para pecinta sepak bola dipastikan akan disuguhkan pertandingan seru dan dramatis dalam upaya tim-tim ini untuk meraih satu dari empat tiket menuju babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023.

Sumber: