Wali Kota Sungai Penuh Kukuhkan Dewan Pengurus organisasi Ojek SPN Periode 2023-2026

Wali Kota Sungai Penuh Kukuhkan Dewan Pengurus organisasi Ojek SPN Periode 2023-2026

Wali Kota Sungai Penuh Kukuhkan Dewan Pengurus organisasi Ojek SPN Periode 2023-2026-Humas sungai penuh -

SUNGAI PENUH, JEKTVNEWS.COM - Wali Kota Ahmadi Zubir menghadiri Pengukuhan Dewan Pengurus organisasi Ojek SPN Periode 2023-2026 yang bertempat di Tanah Mendapo jln. MA Thalib Kota Sungai Penuh, Minggu Malam (12/11).

 BACA JUGA:Eksplorasi Masa Depan, Penelitian Manusia Buatan dan Impikasinya

Pengukuhan organisasi tersebut Sekda Alpian, SE, MM dan jajaran SKPD terkait, Camat ,Kepala Desa, berserta ninik mamak 6 luhak Sungai Penuh

Wali Kota Ahmadi dalam arahnya menyampaikan pentingnya menjaga kerukunan dalam kehidupan bermasyarakat bernegara dan itu merupakan tugas kita bersama. 

"Taatilah aturan yang sesuai dengan AD/ART Organisasi dan jagalah kerukunan dan persatuan dalam kehidupan bermasyarakat, demi membangun Kota Sungai Penuh yang kita cintai, dan ini merupakan tugas kita bersama," papar Walikota

BACA JUGA:94 Desa di Muaro Jambi Rawan Bencana Alam

Wali Kota Ahmadi mengucapkan, selamat kepada kepengurusan ojek SPN yang  dikukuhkan dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada kepengurusan yang lama atas kontribusi dalam meningkatkan transportasi ekonomi masyarakat Kota Sungai Penuh. 

"Semoga dengan dikukuhkan kepengurusan yang baru ini dapat lebih meningkatkan inovasi dan pelayanan transportasi ojek di Kota Sungai Penuh ini, sehingga dapat memperlancar perekonomian masyarakat, " sebutnya. 

BACA JUGA:BKPSDM Kuala Tungkal Tanjab Barat Sebut Kasus ASN Cerai Tahun ini Menurun

Diakhir sambutan Wali Kota ahmadi menyerahkan bantuan 10 jt rupiah dari pemerintah Kota Sungai Penuh untuk Organisasi ojek SPN dengan harapan dapat dipergunakan sebaik-baiknya.

Sumber: