Inside Out 2 Perkenalkan Emosi Baru dalam Trailer Pertama

Inside Out 2 Perkenalkan Emosi Baru dalam Trailer Pertama

Inside Out 2 Perkenalkan Emosi Baru dalam Trailer Pertama--twitter @Pixar

JEKTVNEWS.COM - Film animasi populer, Inside Out, merilis trailer perdana untuk sekuelnya sekitar tujuh bulan sebelum tanggal rilisnya pada tahun depan. Dalam video 90 detik tersebut, penonton diperkenalkan pada emosi baru yang muncul dalam kehidupan karakter utama, Riley, ketika ia memasuki fase kedewasaan. Salah satu emosi yang menjadi sorotan adalah kecemasan (Anxiety), yang ditandai dengan warna oranye. Trailer ini awalnya memperlihatkan kilas balik lima emosi utama Riley, yaitu Joy (Amy Poehler), Sadness (Phyllis Smith), Disgust (Mindy Kaling), Fear (Bill Hader), dan Anger (Lewis Black).

BACA JUGA:Pengungkapan Kebenaran dan Perjuangan Jurnalis dalam Film The China Syndrome

Joy merasa optimis bahwa kehidupan Riley akan semakin baik seiring bertambahnya usia, tetapi kenyataannya tidak sesuai dengan harapan Joy. Di usia 13 tahun, kelima emosi Riley mengalami situasi yang benar-benar baru. Suara sirene terdengar, dan tiba-tiba, emosi baru yang bernama Anxiety (Maya Hawke) muncul, merusak ruang kontrol dalam pikiran Riley. Ruang kontrol yang tadinya dikuasai oleh lima emosi utama berubah menjadi oranye, mewakili kehadiran Anxiety. Ini menjadi momen pertama bagi Joy dan empat emosi lainnya untuk berhadapan dengan Anxiety.

Dalam dialog trailer, Anxiety memperkenalkan diri, "Hai, saya Anxiety. Barang-barang saya bisa ditaruh di mana ya?" pertanyaannya membuat emosi lain terkejut.

"Oh, emosi baru," kata Joy dengan wajah bingung melihat kehadiran Anxiety.

BACA JUGA:Sri Mulyani Pastikan Pembayaran Utang Rp16 Triliun ke Bulog Setelah Audit BPKP

Trailer ini juga mengindikasikan bahwa akan ada beberapa emosi baru lainnya dalam Inside Out 2, seperti anxious (kecemasan), envious (iri), ennui (bosan), dan embarrassed (malu). Meskipun belum ada detail plot yang diungkapkan, beberapa pengisi suara orisinal seperti Bill Hader dan Mindy Kaling tidak kembali untuk sekuel ini. Mereka digantikan oleh Tony Hale dan Liza Lapira sebagai pengisi suara Fear dan Disgust. Inside Out, yang dirilis pada tahun 2015, mengikuti petualangan Joy dan Sadness melalui pikiran Riley, di mana keduanya harus bekerja sama agar Riley dapat menetap di rumah barunya dan menerima berbagai emosi yang dirasakannya.

Sekuel, Inside Out 2, diumumkan pertama kali pada tahun 2022. Sutradara Kelsey Mann dan penulis Meg LeFauve, yang terlibat dalam film pertama, kembali untuk memimpin sekuel ini. Inside Out 2 dijadwalkan rilis pada 14 Juni 2024, setelah hampir sembilan tahun sejak penayangan film pertamanya.

Sumber: