Bulog Tanjab Barat Sebut Stok Beras CBP Capai 550 Ton

Bulog Tanjab Barat Sebut Stok Beras CBP Capai 550 Ton

Stock Bulog Tanjabbarat sebut Stok Beras CBP capai 550 Ton-Jektvnews-

JAMBI JEKTVNEWS.COM- Meski saat ini sejumlah merk harga beras kian mahal, namun bulog tetap menyediakan cadangan beras pemerintah atau cbp, baik beras jenis sphp maupun beras premium lainnya jenis beras kita.

Bulan november ini, beras bulog cabang Kuala Tungkal pastikan stok beras dan kebutuhan lainnya tersedia dengan baik. Hingga saat ini bulog memiliki stok beras cbp sebanyak 550 ton, selain stok beras bulog juga memiliki stok daging beku dan minyak goreng. Stok yang dimiliki bulog dipastikan dapat mencakup hingga akhir tahun.

BACA JUGA:Al Haris Imbau Gubernur Se Indonesia Berikan Donasi Untuk Palestina

Kepala Bulog Cabang Kuala Tungkal Arief Akhmadi Ramdhan mengatakan, “Bulan november ini stoK pangan yang dimiliki bulog dipastikan aman, dan mencukupi untuk dua Kabupaten yakni Tanjab Barat dan Tanjab Timur” ujarnya.

Beras stok yang dimiliki bulog yakni beras medium cbp 550 ton, beras premium 32 ton, minyak goreng 7 ton, daging beku 1,5 ton, dan gula pasir 20 ton. Jumlah tersebut dinilai mencukupi, bahkan hingga beberapa bulan kedepan atau akhir tahun. 

BACA JUGA:Waspada Serangan DBD dan Diare di Tengah Pancaroba

Dengan demikian masyarakat tidak perlu khawatir, sebab jikapun harga dipasaran mahal masyarakat dapat membeli kebutuhan pangan yang dimiliki bulog, baik dalam operasi pasar, maupun dapat langsung datang ke kantor bulog cabang Kuala Tungkal. 

BACA JUGA:Perkembangan Ekspor dan Impor Provinsi Jambi Nilai Ekspor Naik 12,38 Persen Kota Jambi

Bulog merupakan mitra pemerintah daerah terutama untuk menstabilisasikan harga pangan dan bulog hadir mengatasi hal tersebut.

Selain stok bulog tersedia dengan baik, namun pihak bulog saat ini juga gencar merealisasikan dan menyalurkan cadangan beras pemerintah tahap kedua, terutama bagi warga yang kurang mampu atau difokuskan bagi penerima keluarga manfaat.

Sumber: