Al Haris Imbau Gubernur Se Indonesia Berikan Donasi Untuk Palestina

Al Haris Imbau Gubernur Se Indonesia Berikan Donasi Untuk Palestina

Al Haris Imbau Gubernur Se Indonesia Berikan Donasi Untuk Palestina-Jektvnews-

JAMBI JEKTVNEWS.COM- Gubernur Jambi Al Haris selaku Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) mengajak seluruh rakyat Jambi dan pemerintah provinsi untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada Negara Palestina, melalui aksi galang dana.

BACA JUGA:Waspada Serangan DBD dan Diare di Tengah Pancaroba

Gubernur Jambi Al Haris selaku Ketua Umum APPSI menyampaikan duka terhadap korban penjajahan Israel di Palestina. Menyikapi isu yang terjadi di Palestina ia mengajak seluruh kalangan masyarakat untuk mendoakan dan melakukan aksi baik sosial kepada warga Palestina.

BACA JUGA:Perkembangan Ekspor dan Impor Provinsi Jambi Nilai Ekspor Naik 12,38 Persen Kota Jambi

Dalam hal ini Al Haris menegaskan kepada seluruh pemerintah provinsi untuk mendoakan dan ikut serta dalam mengumpulkan donasi. Khususnya masyarakat Jambi, karena sudah sepatutnya untuk saling peduli dan juga membantu saudara muslim di Palestina.

Sebagai Gubernur Jambi dan Ketum Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia Al Haris menyampaikan agar seluruh gubernur di Indonesia untuk ikut memberikan doa dan langkah baik kepada Negara Palestina.

BACA JUGA:Gubernur Jambi Ajak Masyarakat Indonesaia untuk Berikan Bantuan Donasi Kepada Palestina

Selain mengumpulkan donasi, Al Haris juga berencana akan melakukan kegiatan sholat dan doa bersama untuk keselamatan Rakyat Palestina, rencananya donasi yang terkumpulkan akan disalurkan langsung melalui Baznas.

Sumber: