Gubernur Jambi Ajak Masyarakat Indonesaia untuk Berikan Bantuan Donasi Kepada Palestina

Gubernur Jambi Ajak Masyarakat Indonesaia untuk Berikan Bantuan Donasi Kepada Palestina

Gubernur Jambi Himbau kepada Seluruh Indonesaia Untuk Meberikan Bantuan Donasi Kepada Palestina-Jektvnews-

JAMBI JEKTVNEWS.COM- Gubernur Al Haris selaku ketua umum Asosiasi pemerintah Provinsi seluruh Indonesia APPSI, mengajak seluruh rakyat JAMBI dan pemerintah provinsi untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada Negara Palestina melalui aksi galang dana.

BACA JUGA:Rocky Chandra Siapkan Mesin Tangguh Untuk Duduk di DPR RI Dapil Jambi

Dalam hal ini Al Haris menegaskan kepada seluruh pemerintah provinsi untuk mendoakan dan ikut serta dalam mengumpulakan donasi untuk membantu meberi pertolongan kepada negara Islam Palestina, khususnya masyarakat Jambi, Karena sudah sepatutnya untuk saling peduli menolong dan juga membantu saudara-saudara kita yang mendapatkan musibah.

’’Mengajak seluruh kalangan masyarakat untuk mendoakan dan melakukan aksi baik sosial kepada warga Palestina’’ ujar Gubernur Jambi.

BACA JUGA:Presiden Joko Widodo Resmikan PLTS Terapung Cirata, Salah Satu yang Terbesar di Dunia

Sebagai gubernur Jambi dan ketum ASOSIASI pemerintah provinsi seluruh Indonesia Al Haris menyampaikan kepada seluruh Indonesia untuk memberi bantuan kepada Negara Palestina.

’’Agar seluruh gubernur di indonesia untuk ikut memberikan doa dan Langkah baik kepada negara Palestina’’ ujar Al Haris.

BACA JUGA:Angka Pengangguran di Indonesia Menurun, Namun Masih Di Atas Level Sebelum Pandemi

Selain mengumpulkan donasi, Al Haris berencana akan melakukan kegiatan sholat dan doa bersma untuk keselamatan rakyat Palestina  yang di landa musibah, dari pendapatan hasil galang dana rencananya donasi yang terkumpulkan akan disalurkan lansung melaui BAZNAZ.

Sumber: