Rocky Chandra Siapkan Mesin Tangguh untuk Duduk di DPR RI Dapil Jambi

Rocky Chandra Siapkan Mesin Tangguh untuk Duduk di DPR RI Dapil Jambi

Rocky Chandra Siapkan Mesin Tangguh Untuk Duduk di DPR RI Dapil Jambi-Jektvnews-

JAMBI JEKTVNEWS.COM- Pertarungan perebutan kursi DPR RI Dapil Jambi semakin menarik di ikuti, salah satu caleg DPR RI yang ikut bertarung di gelanggan Pileg Dapil Jambi adalah politikus muda Partai Gerindra Provinsi Jambi, Rocky Chandra. Dirinya menargetkan perolehan suara lebih dari 11 ribu.

Pasca KPU menetapakan daftar calon tetap (DTC) pemilu 2024, pertarungan perebutan kursi DPR RI Dapil Jambi semakin menarik di ikuti para caleg seperti langsung mengencangkan ikat pingggang untuk tancap gas beradu strategi demi merebut 8 kursi ke Senayan.

BACA JUGA:Presiden Joko Widodo Resmikan PLTS Terapung Cirata, Salah Satu yang Terbesar di Dunia

Salah satu caleg DPR RI yang akan ikut beratarung di gelang Pileg Dapil Jambi adalah politikus muda Partai Gerindra Provinsi Jambi Rocky Chandra.

Tentunya ini menjadi tantangan tersendiri bagi Rocky yang tadinya Dapil hanya kota Jambi dan kini meluas menjadi Provinsi Jambi.

BACA JUGA:Penggelapan Uang Perusahaan Berhasil di Tangkap

Mendapatkan prediksi peraih suara terbanyak di DPRD Provinsi Jambi Dapil Kota Jambi pemilu 2019 lalu, Membuat Rocky Chandra fokus untuk  mesin-mesinya untuk meraup suara di Kota. 

Namun demikian dirinya mengaku akan tetap memasuki dan meraup suara di 11 Kabupaten Kota yang mana dirinya sudah memiliki infrastruktur yang telah teruji.

BACA JUGA:Angka Pengangguran di Indonesia Menurun, Namun Masih Di Atas Level Sebelum Pandemi

''saya akan menargetkan perolehan suara lebih dari 11 ribu untuk meraih kursi ke senayan" ujar Rocky.

Dengan adanya harapan dan target yang sudah di tentukan, dia mengharap bantu doa dan dukungan untuk maju menjadi anggota DPR RI kota Jambi.

Sumber: