Penutupan STQH Nasional Ke XXVII di Jambi, Gubernur Al Haris Sampaikan Rasa Terima Kasihnya

Penutupan STQH Nasional Ke XXVII di Jambi, Gubernur Al Haris Sampaikan Rasa Terima Kasihnya

Gubernur Jambi Al Haris Tutup STQH Nasional Ke XXVII di Jambi-ist-

JEKTVNEWS.COM - Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) Nasional ke XXVII di Jambi Secara Resmi di Tutup oleh Wakil Menteri Agama (Wamenag) Republik Indonesia Saiful Rahmat Dasuki, Senin (7/11).

Penutupan STQH ke-XXVII ini berlangsung di Arena MTQ kota Jambi Serta dihadiri Menpan-RB Abdullah Azwar Anas, Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Faisal Abdulah H. Amod, Ketua LPTQ Nasional, Imam Besar Masjid Istiqlal, dan sejumlah Gubernur.

BACA JUGA:Olahraga yang Baik untuk Pemulihan Pasca Stroke

Wamenag Saiful Rahmat Dasuki menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Gubernur Jambi yang telah sukses menyelenggarakan STQH ke-XXVII tingkat nasional 2023.

Gubernur Jambi, Al Haris  mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan dan kafilah yang telah hadir di Provinsi Jambi. Al Haris berharap STQH ke-XXVII tingkat nasional di Provinsi Jambi ini dapat memberikan kesan terbaik bagi seluruh undangan dan kafilah.

BACA JUGA:Mengurai Dampak Kesulitan Tidur: Kesehatan dan Kualitas Hidup yang Terpengaruh

“Kami juga mohon maaf jika masih banyak kekurangan selaku kami sebagai tuan rumah penyelenggara STQH ke-XXVII 2023. Terima kasih atas kepercayaannya telah menjadi Provinsi Jambi untuk menyelenggarakan STQH tingkat nasional ini,” kata Al Haris.

Sumber: