Aksi Bully Siswi SMAN 2 Batanghari, Kepsek Bantah Kejadian di Sekolahnya

Aksi Bully Siswi SMAN 2 Batanghari, Kepsek Bantah Kejadian di Sekolahnya

Aksi Bully dan Perundungan Siswi SMAN 2 Batanghari, Kepsek Bantah Itu Bukan Perundungan-Jektvnews-

JAMBI JEKTVNEWS.COMAksi Bully dan perundungan pada NH siswi kelas X SMA Negeri 2 Batanghari pada Sabtu lalu dibantah pihak sekolah. Mus Mulyadi Kepala Sekolah membantah yang terjadi merupakan bukan perundungan, melainkan mereka bertikai dan berduel satu lawan satu,  hanya saja disayangkan dipertontonkan oleh teman teman lainya tanpa ada yang melerai dan dividiokan. 

BACA JUGA:Aksi Bully dan Perundungan Siswi SMAN 2 Batanghari, Kepsek Bantah Itu Bukan Perundungan.

Selain itu mereka melakukan perkelahian itu diluar sekolah. Mus Mulyadi mengetahui kabar perundugan ini  dari guru kelas yang menceritakan aksi perkelahian tersebut.

Yang mana bermula saat disekolah NH saat akan memasang tali sepatu di depan pintu dan S yang ingin melintas hingga membentak dan menantangnya untuk berkelahi. Sehingga terjadinya perkelahian tersebut bukan di lingkugan sekolah. 

BACA JUGA:Edi Purwanto Terus Perjuangkan Anggaran Untuk Pendidikan Jambi

Mus Mulyadi menjelaskan akan melakukan tindakan pada Senin ini untuk mempertemukan kedua siswa yang bertikai, namun tidak bisa dilakukan lantaran NH tidak masuk sekolah dikarenakan ia merasa trauma dan takut sekolah lantaran mendapat ancaman dari S. Akan tetapi pihak sekolah akan tetap menelusuri dan mempertemukan kedua siswi yang bertikai tersebut. 

BACA JUGA:Cegah Terjadinya Konflik, Pola Perhutanan Sosial Menjadi Solusi Antara Masyarakat dan Perusahaan

Dalam pembelajaran disekolah Mus Mulyadi mengklaim bahwa aksi Bully dan perundungan akan selalu disosialisasikan karena perbuatan tercela dan tentunya harus dihindari.

Sumber: