Pertarungan Sengit di Jyske Bank Arena, Odense di Semifinal Denmark Open 2023

Pertarungan Sengit di Jyske Bank Arena, Odense di Semifinal Denmark Open 2023

Babak Semifinal Denmark Open 2023--pbsi.id

JEKTVNEWS.COM - Ajang Denmark Open 2023 memasuki babak semifinal yang akan digelar di Jyske Bank Arena, Odense. Sepuluh pertandingan menegangkan dari lima sektor berbeda siap memanjakan penggemar bulu tangkis sejak pukul 09.00 waktu setempat atau pukul 14.00 WIB. Jadwal siaran langsung semifinal Denmark Open 2023 akan dimulai pada pukul 15.00 WIB dan dapat disaksikan di stasiun televisi nasional.

BACA JUGA:Duel Panas Babak Kedua Denmark Open 2023: Gregoria vs Sindhu, Ahsan/Hendra vs Aaron/Soh

Babak semifinal ini menjanjikan pertandingan seru, dengan beberapa laga yang patut ditunggu. Pertarungan pertama akan mempertemukan dua pasangan ganda putri Jepang, yaitu Nami Matsuyama/Chiharu Shida melawan Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara. Sementara laga penutup hari ini akan menjadi duel yang sangat dinantikan antara dua pemain tunggal putra, Lee Zii Jia dan Lee Cheuk Yiu. Dari total 20 peserta dalam semifinal hari ini, China menjadi negara dengan perwakilan terbanyak dengan tujuh wakil. Selain itu, Jepang masih memiliki tiga wakil, sementara Malaysia, Denmark, dan Indonesia masing-masing memiliki dua wakil. Sementara itu, Korea Selatan, India, Spanyol, dan Hong Kong berharap pada satu wakil masing-masing.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Melangkah ke Fase Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026

Indonesia memiliki kebanggaan tersendiri karena dua wakilnya akan berhadapan di semifinal. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan bersaing sengit melawan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana demi memperebutkan tiket menuju babak final. Tak hanya itu, pertarungan sengit lainnya juga akan memeriahkan semifinal Denmark Open 2023. Beberapa pertandingan yang layak dinantikan adalah pertemuan antara Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong dengan Seo Seung Jae/Chae Yu Jung dalam sektor ganda campuran. Sementara di sektor tunggal putri, dua bintang besar bulu tangkis dunia, Carolina Marin dan Pusarla Sindhu, akan berduel memperebutkan tempat di babak final. Demikian pula dengan Chen Yu Fei dan Han Yue yang akan saling berhadapan. Sementara di sektor ganda putra, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen akan menghadapi Aaron Chia/Soh Wooi Yik dalam pertarungan yang penuh ketegangan.

 

Sumber: