Bulu Tangkis Bupati Cup II 2024 di Kabupaten Muaro Jambi

Bulu Tangkis Bupati Cup II 2024 di Kabupaten Muaro Jambi

Bulu Tangkis Bupati Cup II 2024 di Kabupaten Muaro Jambi-Ist/ Jektvnews -

MUARO JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Sebagai upaya untuk menciptakan hadirnya para atlet berprestasi pada cabang olahraga bulu tangkis, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten MUARO JAMBI melaksanakan event turnament bulu tangkis Bupati Cup II 2024 dengan kategori Putra dan Putri.

Penjabat Bupati Muaro Jambi Drs. Raden Najmi didampingi Sekretaris Daerah SEKDA Muaro Jambi Budhi Hartono, membuka secara resmi turnamen bulutangkis Bupati Cup II 2024, Kegiatan ini digelar selama 2 hari, mulai tanggal 3-4 Agustus 2024 di Hall Kurniawan Arsento88.

BACA JUGA:Perekaman E-KTP di Kantor Camat Kabupaten Muaro Jambi

Penjabat Bupati Muaro Jambi, Raden Najmi dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak atas terselenggaranya event ini.

Pj Bupati juga mengatakan bahwa event turnament akan terus digelar secara rutin setiap tahunnya di Kabupaten Muaro Jambi.

“Dengan diselenggarakan kegiatan ini akan menumbuhkan para atlet pendatang baru yang berprestasi yang dapat membawa nama harum Kabupaten Muaro Jambi dan juga Provinsi Jambi,” tutur Rd. Najmi.

BACA JUGA:Begini Tanggapan Masyarakat di Desa Dataran Pinang, Soal Bupati Tak Hadir

“Selamat bertanding kepada seluruh peserta event turnamen Bupati CUP II 2024 bertandinglah secara sportif,” ujar pj. Bupati.

Sumber: