Ma'ruf Amin Kunjungan Kerja di Sumatera Utara untuk Hadiri Ikrar Merajut Keberagaman

 Ma'ruf Amin Kunjungan Kerja di Sumatera Utara untuk Hadiri Ikrar Merajut Keberagaman

Ma'ruf Amin Kunjungan Kerja di Sumatera Utara-ist-

JEKTVNEWS.COM - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin  melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Provinsi Sumatera Utara (Sumut) siang tadi, Rabu (18/10). 

Di dalam pesawat khusus kepresidenan Boeing 737-400 TNI AU, Wakil Presiden dan Ibu Wury Ma'ruf Amin lepas landas dari Lanud Halim Perdanakusuma TNI AU, di Jakarta, menuju Bandara Internasional Kualanamu, Deli Kabupaten  Serdang,  pukul 13.00 WIB. 

BACA JUGA:Dampak Serius Kabut Asap terhadap Kesehatan Manusia

Setelah berada di udara selama kurang lebih dua jam dua puluh menit, Wakil Presiden tiba di Bandar Udara Internasional Kualanamu dan akan disambut oleh Pelaku. Hassanudin, Gubernur Sumut dan anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Sumut. 

Lalu ada Wakil Presiden didampingi  Pj. Gubernur Sumut Hassanudin berencana mengunjungi Posyandu Balita Melur 4, Jl. Gang Karya I, Desa Tumpatan Nibung, Kecamatan. Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang dengan  mobil. Di lokasi ini, Wapres akan melakukan peninjauan dan memberikan paket bantuan makanan tambahan kepada anak penerima manfaat. 

BACA JUGA:Mitos atau Fakta? Tidur Subuh dan Hubungannya dengan Stres

Hari berikutnya, Kamis (19/10), Wapres di jadwalkan menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Jam'iyah Batak Muslim Indonesia bertajuk “Ikrar Merajut Keberagaman Nusantara dari Sumatera Utara”, di GOR Serba Guna Pemerintah Provinsi Sumut, Jl. Williem Iskandar No.9 Kenangan Baru, Kec. Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. 

BACA JUGA:Proyeksi Pergerakan IHSG Diduga Melemah dan Rekomendasi Saham Unggulan Hari Ini

Selepas acara tersebut, Wapres direncanakan melakukan kunjungan ke Pesantren Al-Kautsar Al-Akbar 2, Jl. Pelajar No.267, Binjai, Kota Medan, untuk bersilaturahmi dengan para pimpinan dan para santri. 

Selanjutnya, Wapres dan rombongan kembali ke Jakarta dengan menggunakan pesawat yang sama. 

BACA JUGA:Menko Airlangga: Perempuan Menjadi Aktor Penting Penopang dan Pemberdayaan Ekonomi

Selain Ibu Wury Ma'ruf Amin, mendampingi Wapres dalam kunker kali ini, Kepala Sekretariat Wakil Presiden Ahmad Erani Yustika, Deputi Bidang Administrasi Sapto Haryono W.S., Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Suprayoga Hadi, Staf Khusus Wapres Masduki Baidlowi, Masykuri Abdillah, Imam Aziz dan Arif Rahmansyah Marbun, serta Tim Ahli Wapres Farhat Brachma

Sumber: