Sinopsis Drama Korea Strong Girl Nam-soon, Spin-off dari Strong Woman Do Bong Soon

Sinopsis Drama Korea Strong Girl Nam-soon, Spin-off dari Strong Woman Do Bong Soon

Strong Girl Nam-soon: Spin-off dari Strong Woman Do Bong Soon--netflix.com

JEKTVNEWS.COM - Strong Girl Nam-soon merupakan spin-off dari drama populer Strong Woman Do Bong Soon. Cerita ini berkisah tentang Gang Nam-soon (diperankan oleh Lee Yoo-mi), sepupu keenam Do Bong-soon, yang telah hilang sejak kecil saat tinggal di Mongolia. Meski banyak menghadirkan wajah-wajah baru, drama ini juga menampilkan kameo dari Park Bo-young dan Park Hyung-sik, bintang utama Strong Woman Do Bong Soon.

Gang Nam-soon memiliki kekuatan super sejak kecil dan dirawat oleh pasangan suami-istri lokal di Mongolia setelah ditemukan mengendarai kuda sendirian. Dia tumbuh dengan menunjukkan kekuatan luar biasa, bahkan mampu bersaing dengan orang dewasa yang jauh lebih besar darinya.

BACA JUGA:Aktor Korea Choi Hyun Wook Menghadapi Kontroversi Akibat Merokok di Tempat Tidak Tepa

Nam-soon tiba-tiba mengingat orang tua kandungnya dan memutuskan untuk mencarinya. Untuk itu, dia belajar bahasa Korea dan akhirnya tiba di Gangnam, Seoul, untuk mencari orang tuanya. Di sana, dia bertemu dengan ibunya, Hwang Geum-ju (diperankan oleh Kim Jung-eun), seorang wanita kaya di Gangnam yang sangat terobsesi untuk melakukan perbuatan baik setelah kehilangan putrinya.

Kekuatan super Nam-soon ternyata turun dari ibunya, Hwang Geum-ju, dan juga dari neneknya, Gil Joong-gan, yang juga memiliki kekuatan serupa. Namun, pertemuan mereka tidak berjalan sesuai rencana ketika mereka terjerat dalam sebuah kasus narkoba yang sedang diselidiki oleh detektif Kang Hee-sik (diperankan oleh Ong Seong-wu). Keadaan semakin rumit ketika Nam-soon tertarik pada detektif Hee-sik.

BACA JUGA:Rekomendasi Daftar Drama Korea Pemikat Hati Penonton Sepanjang September 2023

Strong Girl Nam-soon merupakan ekspansi dari semesta Strong Woman Do Bong Soon. Naskahnya ditulis oleh Baek Mi-kyung, yang sebelumnya telah menulis naskah untuk drama-drama seperti Mine (2021), Melting Me Softly (2019), dan Strong Woman Do Bong Soon. Sementara itu, pengarahannya dipercayakan kepada sutradara Kim Jung-shik, yang sebelumnya menggarap So Not Worth It dan Work Later, Drink Now. Anda dapat menonton Strong Girl Nam-soon setiap Sabtu dan Minggu mulai tanggal 7 dan 8 Oktober di Netflix. Drama ini menawarkan cerita yang menarik dan aksi seru dari karakter-karakter yang memiliki kekuatan luar biasa.

Sumber: