Hari Ketiga, 2 Korban Tenggelam di Sungai Batanghari Desa Teluk Rendah Berhasil Ditemukan

Hari Ketiga, 2 Korban Tenggelam di Sungai Batanghari Desa Teluk Rendah Berhasil Ditemukan

Hari Ketiga Pencarian Korban di Sungai Batanghari -Basarnas Jambi -

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Memasuki Hari Ketiga Pencarian 2 Korban atas Nama Ali dan Sumiati yang tenggelam di Sungai Batanghari tepatnya di Desa Teluk Rendah Kabupaten Tebo, Tim SAR Gabungan melanjutkan Pencarian dengan memperluas Area penyisiran.

Pencarian Pagi hari ini pun membuahkan hasil. Pada Pukul 07.15 Wib Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Basarnas Pos SAR Bungo, TNI, Polri, BPBD Tebo, dan Masyarakat berhasil temukan 1 Korban atas nama Ali sejauh kurang lebih 200 Meter dari lokasi kejadian. Korban langsung di evakuasi menuju ambulance dan di serahkan ke pihak Keluarga. 

BACA JUGA:Polusi Udara Makin Memburuk, Inilah 8 Tips Untuk Menjaga Kesehatanmu

Tidak butuh waktu lama, Korban kedua berhasil ditemukan pada Pukul 08.00 Wib. Korban atas Nama Sumiati ditemukan Sejauh Kurang lebih 6 KM dari lokasi kejadian selanjutnya Tim SAR Gabungan mengevakuasi korban tersebut menuju Ambulance.

Dengan ditemukan nya kedua Korban tersebut, seluruh Korban tenggelam di Sungai batanghari berhasil ditemukan dan Operasi SAR dinyatakan ditutup.

BACA JUGA:Rekomendasi Saham Hari Ini, IHSG Cerah di Awal Kuartal IV

Basarnas Jambi mengucapkan terima kasih kepada seluruh Instansi yang terlibat, Warga, dan Perangkat desa yang sudah bersinergi dalam proses pencarian.

Diberitakan sebelumnya Komunikasi Kantor SAR Jambi terima info dari BPBD Tebo bahwa telah terjadi kondisi membahayakan manusia, 5 Orang tenggelam di Sungai Batanghari tepatnya di Desa Teluk Rendah Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo (1/10) Pukul 16.00 Wib.

BACA JUGA:Ramai Penyaluran KUR Belum Tercapai, Solusi Hambatan Agunan dan Credit Skoring KUR Untuk UMKM

2 Korban ditemukan dalam keadaan selamat, dan 3 Korban dinyatakan Hilang. Tim SAR Gabungan turun ke lokasi untuk melakukan Pencarian

Sumber: