Disambut Prosesi Adat, PJ Bupati Merangin Mukti Memasukin Rumah Dinas

Disambut Prosesi Adat, PJ Bupati Merangin Mukti Memasukin Rumah Dinas

PJ Bupati Merangin Mukti Memasukin Rumah Dinas-ist-

MERANGIN, JEKTVNEWS.COM - Usai dilantik menjadi Pj Bupati Merangin, Mukti dan keluarga memasukin rumah dinas Bupati Merangin di kawasan Pematang Kandis Bangko. kedatangannya dan keluarga disambit dengan acara adat Melayu-Jambi, Senin (25/9).

Prosesi adat di lakukan Lembaga Adat Melayu (LAM) Jambi, pimpinan Abdullah Gemuk. Prosesi adat itu di mulai dari Pj bupati memasuki halaman rumah dinas. Selanjutnya menuju pintu masuk, rumah dinas sampai setelah di dalam rumah dinas.

BACA JUGA:Pride in Every Ride, Supersport New CBR250RR Berkarakter Big Bike

’’Alhamdulillah dan terimakasih kepada seluruh masyarakat Merangin, telah menyambut saya dengan meriah. Tradisi adat seperti ini akan terus kita lestarikan,’’ ujarnya.

Dalam menjalankan amanah sebagai Pj Bupati Merangin jelas Mukti, butuh dukungan dan kerjasama dari semua kalangan, masyarakat Kabupaten Merangin secara keseluruhan.

BACA JUGA:Dugaan Kriminalisasi Atas Pemalsuaan Dokumen, Pemohon Serahkan Kesimpulan di Pengadilan Negeri Jambi

’’Kita harus saling bahu membahu, kompak melayani masyarakat. Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mari bersatu untuk kemajuan kabupaten yang kita cintai ini,’’pinta Pj Bupati.

Pada acara masuk rumah yang di hadiri, Sekda Merangin Fajarman, para pimpinan OPD dan unsur Forkopimda Merangin tersebut. Pj Bupati minta seluruh pejabat, Forkopimda dan masyarakat, bersatu menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman dan kondusif.

Sumber: