Roadshow Bus KPK di Jambi, Yel-Yel Anti Korupsi Berkumandang

Roadshow Bus KPK di Jambi, Yel-Yel Anti Korupsi Berkumandang

Rombongan Roadshow Bus KPK-ist-

jektvnews.disway.id/listtag/1336/jambi">JAMBI, jektvnews.COM - Rombongan Roadshow Bus jektvnews.disway.id/listtag/341/kpk">KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) RI Tahun 2023 Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi mendatangi Kantor Gubernur jektvnews.disway.id/listtag/1336/jambi">JAMBI, Rabu (13/9).

Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informatika Provinsi Jambi Ariansyah menyambut baik atas dilaksanakannya Roadshow Bus KPK 2023 Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi, bukan hanya sebagai lembaga penegak hukum, melainkan sebagai mitra dalam membangun kesadaran dan kepedulian akan pentingnya integritas dan transparansi dalam pemerintahan.

“Kami siap bekerja sama dengan KPK untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap nilai-nilai antikorupsi dan mendukung segala upaya untuk meningkatkan integritas, akuntabilitas, dan transparansi dalam pemerintahan,” ujarnya.

BACA JUGA:Kekeringan di Jambi, Edi Purwanto: Semua Bahu Membahu Bantu Masyarakat Terdampak Kekeringan

Dikatakan Ariansyah, Pemerintah Provinsi Jambi sangat mendukung upaya-upaya KPK dalam pemberantasan korupsi, terutama pada aspek pencegahan/preventif untuk menunjang terwujudnya tata kelola pemerintahan yang kian hari kian bersih dari tindakan korupsi, semakin transparan, akuntabel, kredibel, sehingga pembangunan yang dilaksanakan secara signifikan bisa meningkat.

”Kami sambut pihak KPK untuk dapat memberi pengarahan untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap nilai-nilai antikorupsi dan mendukung segala upaya untuk meningkatkan integritas, akuntabilitas dan transparansi dalam pemerintahan," ujarnya.

"Pemberantasan korupsi juga merupakan bagian yang tak terpisahkan dari upaya meningkatkan kualitas pembangunan daerah dan nasional, demi terwujudnya kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat, daerah, bangsa dan negara,” lanjutnya.

Dalam perjalanan menuju Lapangan Depan Kantor Gubernur Jambi, rombongan Roadshow Bus KPK 2023 ini juga sempat berhenti dan menyapa para pelajar serta warga masyarakat yang berbaris di tepi jalan yang dilintasi.

BACA JUGA:Kemendagri Minta Pemda Percepatan Anggaran Guna Mengantisipasi Pilkada Serentak 2024

Kedatangan rombongan juga disambut dengan drum band dari para pelajar Sekolah SMA Titian Teras Abdurrahman Sayoeti. Selain itu, para pelajar dari tingkat SD, SMP, MTs, SMA, dan SMK juga terlihat berbaris dipinggir jalan yang dilalui rombongan Roadshow Bus KPK dengan mengibarkan bendera merah putih sembari meneriakkan yel-yel anti korupsi sampai menuju ke Lapangan Depan Kantor Gubernur Jambi.

Sumber: