Rapat Paripurna DPRD Kota Jambi Stemmotivering APBD P tahun 2023

Rapat Paripurna DPRD Kota Jambi Stemmotivering APBD P tahun 2023

Rapat Paripurna DPRD Kota Jambi -Sandi/Jektvnews -

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Rapat Paripurna DPRD Kota JAMBI terkait Stemmotivering APBD P tahun 2023 terhadap pandangan fraksi-fraksi di DPRD Kota JAMBI turut disampaikan pandangan secara langsung dalam rapat Paripurna DPRD kota JAMBI tersebut.

BACA JUGA:Seni Membuat Orang Lanjut Usia Bahagia

Kegiatan rapat Paripurna DPRD kota Jambi yang diselenggarakan pada hari Senin 28 Agustus 2023, bertempat di ruang rapat Paripurna DPRD kota Jambi dipimpin langsung Ketua DPRD kota Jambi Putra Absor Hasibuan.

Rapat Paripurna DPRD Kota Jambi tersebut, disaksikan langsung oleh Wali Kota Jambi Syarif Fasha dan para jajaran organisasi perangkat Daerah Kota Jambi lainnya.

Dalam rapat Paripurna tersebut, sejumlah fraksi - fraksi di DPRD Kota Jambi menyampaikan langsung masukkannya kepada Wali Kota Jambi selaku eksekutif.

Dalam pembahasan tersebut, beberapa fraksi turut menyampaikan mengenai beberapa persoalan salah satunya persoalan banjir, tenaga honorer, dan lain-lainnya.

Wali Kota Jambi Syarif Fasha menyampaikan bahwa, mengenai pandangan fraksi-fraksi di DPRD Kota Jambi, pihak pemerintah kota Jambi sudah memberikan tanggapannya.

BACA JUGA:Plafon Sampai 500 Juta Bank Mandiri Berikan Dukungan Besar kepada UMKM Melalui Program KUR 2023

"Intinya adalah dana di perubahan ini harus digunakan secara maksimal, terkait kepentingan pelayanan  dan pemulihan masyarakat," ujarnya.

Syarif Fasha menuturkan mengenai proses pembahasan ini sudah dilakukan dengan dilakukan dengan cara penyampaian.

"Ada Hiring juga dengan masing-masing OPD terkait dengan kendala -kendala OPD dalam melaksanakan APBD, dan juga temuan-temuan Fraksi dan Komisi disampaikan juga," jelasnya.

BACA JUGA:Jangan Sampai Kelewatan! BSI Beri 500 Juta KUR 2023 untuk Dukung UMKM

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Jambi Putra Absor Hasibuan dalam rapat Paripurna tersebut menanyakan kepada masing-masing fraksi dapat menyetujui rancangan peraturan daerah tentang APBD P tahun 2023 dapat di setujui menjadi peraturan daerah Pemerintah Kota Jambi.

Dari pertanyaan tersebut, masing-masing fraksi di DPRD Kota Jambi menyetujui APBD P tahun 2023 tersebut menjadi peraturan daerah Pemerintah Kota Jambi.

Sumber: