Kegiatan Safari Dakwah, Tabarruk Rambut Rasulullah di RT 20 Kelurahan Rawasari

Kegiatan Safari Dakwah, Tabarruk Rambut Rasulullah di RT 20 Kelurahan Rawasari

masyarakat RT 20 Saat Melihat Langsung Rambut Rasullulah SAW-Sandi/Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Kegiatan Safari Dakwah, Syekh Sayyid Ahmad Rouhi Ad-Duhaiby All-Jailani, Dzurriyat Syekh Abdul Qodir Al-Jailani dalam Tabarruk Rambut Rasulullah, bersama Syekh Sayyid Ahmad Rouhi Ad-Duhaiby All-Jailani, Dzurriyat Syekh Abdul Qodir Al-Jailani di Kota Jambi.

Kegiatan Safari Dakwah, Syekh Sayyid Ahmad Rouhi Ad-Duhaiby All-Jailani yang diselenggarakan di Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, di ikuti antusias masyarakat yang ada di RT 20, RT 19, dan RT 30 di masjid Darussalam, Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo.

BACA JUGA:Tantangan Pertama di Kejuaraan Voli Asia 2023, Indonesi Siap Hadapi China Hari ini!

Dalam safari dakwahnya, dirinya turut memperlihatkan kotak yang berisi rambut Rasullullah SAW, ketika kotak tersebut diperlihatkan, para masyarakat yang hadir langsung bershalawat mengagungkan kebesaran Allah SWT.

"Memperlihatkan kepada warga rambut rasullulah, supaya nanti bisa mengikuti jejak-jejaknya," ujar Lurah Rawasari Repulis, Kamis (17/8).

BACA JUGA:Kemenkeu Luncurkan e-Perjadin, Jadi Inovasi Transparansi Pengelolaan Keuangan Negara

Sementara itu, ketua RT 20 Hernadi mengatakan bahwa, Syekh Sayyid Ahmad Rouhi Ad-Duhaiby Al-Jailani merupakan keturunan ke 28 dari syekh Abdur Al-Jailani. Kedatangannya memang dilakukan oleh beliau untuk memperlihatkan rambut Rasullullah kepada masyarakat.

"Masyarakat menyambut dengan sangat luar biasa, dak tidak di duga-duga. Kita mencari berkahnya," ungkapnya.

Sumber: