Tascut Hair Jambi, Babershop Dengan Layanan Terbaik

Tascut Hair Jambi, Babershop Dengan Layanan Terbaik

Logo Tascut-Tim Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COMBisnis babershop atau pangkas rambut semakin berkembang termasuk di Kota JAMBI, saat ini babershop berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik. Salah satunya Tascut Hair Babershop Mayang JAMBI. Dengan tenaga baber yang profesional dan berpengalaman.

BACA JUGA:Waka DPRD Jambi Pinto Dorong Petani Gunakan Pupuk Organik dan Hayati

Barbershop atau biasa yang disebut oleh kalangan masyarakat pangkat rambut adalah suatu bisnis yang sedang berkembang pada dewasa ini. Babershop menjadi tempat yang wajib untuk dikunjungi para pria, salah satu barbershop di Jambi yang patut di jadikan langganan untuk mencukur rambaut secara ruitin ialah Barbershop Tascut Hair Jambi, berlokasi di Jalan Ir.H Juanda  Kel.Simpang III Sipin Kecamatan Kota Baru tepatnya didepan Stong Café, sebelah Mayang Petshop.

BACA JUGA:Dittipidnarkoba Bareskrim Polri Ungkap Labolatorium Rahasia Ekstasi

Tascut Hair Mayang merupakan babershop cabang kedua di Jambi, Tascut Hair memberikan layanan terbaik untuk pelanggannya serta mengutamakan kenyaman, dilengkapi dengan kursi tunggu suasana barber yang nyaman, dengan konsep interior yang megah dan menghadirkan suasana estetik dan nyaman.

Tascut Hair tentunya juga didukung oleh tenaga barber yang profesional dan juga berpengalaman dengan alat yang lengkap dan canggih. Jika mencukur rambut disini, hanya cukup menunjukkan foto atau video model gaya rambut yang diinginkan, Truscut Hair tidak hanya untuk pria dewasa saja, namun juga anak-anak maupun balita. Menarik lagi Tascut Hair juga menyediakan berbagai macam produk khusus perawatan rambut pria.

BACA JUGA:Permasalahan Aktivitas Penambangan Emas Ilegal di Desa Sungai Telang, Kabupaten Bungo, Jambi

Selain memberikan pelayanan potong rambut untuk laki-laki, babershop juga memberikan layanan berupa cuci rambut, ruangan ber-AC disini juga menyediakan minuman seperti teh dan kopi secara gratis. Dan tidak ketinggalan akses wifi gratis. Masih dalam rangka Grand Opening Tascut memberikan promo menarik untuk konsumen hot promo 25 persen, dari harga 60 ribu rupiah menjadi 45 ribu saja. Promo berlaku dari tanggal 9 Juni sampai dengan 22 Juni 2024.

Sumber: